Follow Us

Waduh! Suami Mati-matian Lindungi Selingkuhan yang Nyaris Tanpa Busana dari Amukan Istrinya Sendiri

Adrie P. Saputra - Jumat, 17 Januari 2020 | 08:00
Pelakor Ditendang hingga Ditelanjangi Istri Sah di Depan Umum, Sang Suami Malah Mati-matian Lindungi Selingkuhannya dari Amukan Istrinya
Daily Mail

Pelakor Ditendang hingga Ditelanjangi Istri Sah di Depan Umum, Sang Suami Malah Mati-matian Lindungi Selingkuhannya dari Amukan Istrinya

Suar.ID - Pergoki suaminya berselingkuh dengan pelakor di depan mata membuat wanita ini langsung mengamuk seperti orang kesetanan.

Tak hanya rentetan kata makian yang keluar dari mulutnya, wanita ini juga nekat tendangi dan telanjangi pelakor suaminya di depan umum.

Menariknya, saat kejadian ini terjadi, sang suami malah mati-matian lindungi sang pelakor yang habis dikeroyok istri sah.

Baru-baru ini muncul sebuah video viral yang menunjukkan momen menegangkan saat seorang istri sah bertemu dengan seorang pelakor.

Baca Juga: Astaga, Seorang Pria Emosi ketika Bangun Tidur Malah Melihat Istrinya Berhubungan Intim dengan Selingkuhannya

Video yang viral tersebut menunjukkan detik-detik saat seorang istri memergoki suaminya sedang berjalan-jalan bersama seorang pelakor.

Setelah menangkap basah suaminya berselingkuh, sang istri tampak mengamuk.

Tak sendiri, sang istri meluapkan emosinya bersama teman-temannya yang datang.

Dibutakan amarah, sang istri bersama teman-temannya langsung mencoba memukuli dan menendangi selingkuhan suaminya.

Baca Juga: Pernikahan Berubah Menjadi Aib Memalukan, Mempelai Pria Putar Video Intim Perselingkuhan Calon Istri dengan Ipar, Sampai Jadi Trending Topic!

Bahkan, mereka sampai tega menelanjangi sang pelakor di pinggir jalan, dengan banyak orang yang menonton.

Source : grid.id

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest