Follow Us

Begal Bokong Wanita di Jatinegara Akhirnya Berhasil Diciduk Polisi, Mengaku Baru Pertama Kali Melakukan Pelecehan Seksual

Adrie P. Saputra - Rabu, 22 Januari 2020 | 14:30
Begal bokong terciduk.
Kompas TV | Instagram

Begal bokong terciduk.

Suar.ID - Kasus pelecehan seksual terhadap seorang mahasiswi di Jakarta Timur yang sempat viral di media sosial akhirnya terungkap.

Dalam video yang viral, tampak seorang pria meremas bokong mahasiswi di jalanan yang sepi.

Baharudin (28), dengan cepat diciduk setelah melakukan aksi tak senonoh itu di sebuah gang sempit, di daerah Bidara China, Jatinegara, Jakarta Timur.

Melansir dari Kompas TV, Polres Metro Jakarta Timur kini telah mengamankan pria yang berprofesi sebagai sekuriti itu.

Baca Juga: Tak Jadi Dituntut Hukuman Seumur Hidup, Pengacara Pelajar yang Bunuh Begal Bocorkan Putusan Jaksa, Hukuman Ini yang Ia Dapat

Kepada polisi, Baharudin mengaku bahwa perbuatan asusilanya terhadap mahasiswi itu dilakukan dengan spontan.

Ia juga mengaku baru kali pertama melakukan perbuatan tidak terpuji itu lantaran hasratnya terpancing tatkala melihat korban berjalan sendirian di jalanan sepi.

"Pelaku mengakui perbuatannya itu baru pertama kali," kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Arie Ardian Rishadi, kepada awak media, di Jakarta.

"Tersangka ini pinjam kendaraan bermotor pada saudara CS untuk jenguk anaknya yang sakit di RS."

Baca Juga: Puji Janji Jaksa Agung untuk Pelajar Bunuh Begal, Hotman Paris Kegirangan Beri Tawaran Tak Biasa Ini

"Pada saat melintas, dia lihat seorang perempuan dan timbul hasrat seksualnya dan secara otomatis tersangka meremas bagian belakang tubuh korban," ucap Arie, dikutip dari Instagram @makassar_iinfo.

Aksi bejat Baharudin pada Sabtu (18/1/2020) lalu itu terekam kamera pengawas (CCTV) yang terpasang di pojok tikungan gang tersebut.

Source : Instagram, KompasTV

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest