Follow Us

Miliki Harta Hingga Puluhan Miliar Semasa Hidupnya, Bayi Lina dengan Teddy Disebut Tak Berhak Dapat Warisan, Siapa Pewarisnya? Terungkap Alasannya

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 15 Januari 2020 | 09:30
Kematian Lina mantan istri Sule tak hanya berbuntut laporan ke Kepolisian, harta warisan perempuan bernama Lina Jubaedah ini pun jadi sorotan.
kolase Instagram @ferdinand_sule/Youtube Cumi Cumi

Kematian Lina mantan istri Sule tak hanya berbuntut laporan ke Kepolisian, harta warisan perempuan bernama Lina Jubaedah ini pun jadi sorotan.

Suar.ID - Kematian Lina mantan istri Sule tak hanya berbuntut laporan ke Kepolisian.

Harta warisan perempuan bernama Lina Jubaedah ini pun jadi sorotan.

Aset warisan Lina Jubaedah yang sebagian besar merupakan sebidang tanah dan bangunan kos-kosan, kan diserahkan untuk anak-anaknya dari pernikahan dengan Sule.

Kuasa hukum Lina Jubaedah, Abdurrahman mengatakan jika ditotal secara keseluruhan warisan Lina Jubaedah bisa mencapai 10 miliar rupiah.

Baca Juga: Geger Sinuwun dan Kanjeng Ratu Digiring ke Polres, Keraton Agung Sejagat Mendadak Jadi Tempat Wisata hingga Polisi Sita Benda Penting Ini

"Rinciannya ada tanah 2 hektar di Pengalengan, ada kos-kosan 32 kamar di Telkom University ada rumah di villa Banda terus ada tanah di Lembang, kemudian tanah di Ciamas terus ada tanah di Bandung, daerah Cilenceng juga ada," bebernya, seperti dikutip dari Tribunnews.com.

"Itu benda-benda tidak bergeraknya yah belum termasuk perhiasan dan lain-lain. Kalau ditotal cukup gede lah ya mencapai Rp 10 miliar," tuturnya.

Sebelumnya, Rizky Febian mengatakan bahwa dirinya sempat dihubungi Teddy Pardiyana suami dari Lina terkait aset kekayaan sepeninggal Lina Jubaedah.

Abdurrahman tegaskan aset harta Lina Jubaedah yang menjadi warisan akan diserahkan sepenuhnya untuk anak-anaknya dari pernikahan dengan Sule.

Baca Juga: 'Setannya Sudah Aku Bunuh', Teriak Seorang Pria Setelah Bunuh Ayah Kandungnya Sendiri, Keluarga Ungkap Tingkah Tak Biasa Pelaku sebelum Bacok Ayahnya

Hal tersebut sudah sempat dibahas Lina dengannya sesaat setelah perceraian dengan Sule.

Akan tetapi urusan tersebut tertunda karena adanya pernikahan Lina dan Teddy.

Source : Tribunnews.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest