Follow Us

Sampel Racun dalam Tubuh Mantan Istri Sule Diambil untuk Diteliti, Ternyata Sebelum Meninggal Dunia Lina Konsumsi Makanan Ini: Agak Susah Nelen dan Susah Napas

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 14 Januari 2020 | 17:00
Lina dan Teddy
Insertlive

Lina dan Teddy

Suar.ID - Momen meninggalnya Lina tampak membuat sang mantan suami, Sule bersedih.

Lina, mantan istri Sule meninggal dunia Sabtu (4/1) pagi sekitar pukul 5.30 WIB.

Melihat kondisi meninggalnya dipenuhi dengan kejanggalan, anak kandung Sule, Rizky Febian melapor ke Polrestabes Bandung, pada haru Senin 6 Januari 2020 lalu.

Baca Juga: Sembunyikan Rahasia Besar Selama 16 Tahun, Inilah Curhatan Pilu Suami Istri yang Adopsi hingga Pisahkan Kembar Nabila-Nadya: Saya Khawatir Ditinggal Pergi

Untuk kepentingan penyelidikan, polisi pun melakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya tersebut.

"Nanti dari hasil tim forensik akan dilakukan analisis penyebab kematian almarhumah," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar Kombes S Erlangga.

Pembongkaran makam jenazah Lina sendiri disaksikan oleh suami sah mendiang Lina, Teddy, dan anak laki-lakinya Rizky Febian.

Setelah dilakukan pembongkaran, dokter forensik langsung melakukan otopsi terhadap jenazah Lina.

Baca Juga: Ke Mana-mana Selalu Berdua, Mantan Istri Gading Marteen Beberkan Alasannya Belum Ingin Menikah Dulu dengan Wijin: Namanya Juga Pernah Menjanda

Menurut polisi, pemeriksaan luar dan dalam sekitar 3-4 jam di pemakaman.

Menurut Erlangga, dalam proses otopsi nanti, Dokter forensik dari kepolisian dan Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung akan melakukan pemeriksaan luar dan dalam organ jenazah Lina termasuk jantung.

Setelah pemeriksaan ini, dokter mengambil sampel untuk kemudian dilakukan pemeriksaan lanjutan di laboratorium guna memastikan penyebab kematian.

Source : wiken.id

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest