Follow Us

Merasa Sang Istri Tak Layak Lagi Layani Dirinya, Mentalis Ini Dimintai Rp 30 Miliar Sebagai Uang Damai dan Izin untuk Poligami, Endingnya Sungguh Tak Terduga

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 14 Januari 2020 | 16:30
Limbad
Instagram

Limbad

Suar.ID - Fenomena poligami masih marak terjadi di Indonesia.

Tak cuma masyarakat pada umumnya, poligami juga dilakukan oleh politikus bahkan beberapa selebritis Tanah Air.

Salah satunya ialah pria yang selalu tampil dengan dandanan serba hitam dan jarang berbicara ini yang sempat bikin geger publik.

Baca Juga: Sembunyikan Rahasia Besar Selama 16 Tahun, Inilah Curhatan Pilu Suami Istri yang Adopsi hingga Pisahkan Kembar Nabila-Nadya: Saya Khawatir Ditinggal Pergi

Pasalnya, tak pernah terekspos tiba-tiba beredar kabar bahwa dirinya sudah melakukan poligami.

Ya, adalah Limbad yang ternyata dikabarkan sudah menikah siri dengan seorang perempuan muda nan cantik pada 2011 silam bernama Benazir Endang Budiyanti.

Seperti diwartakan NOVA.id pada Kamis, 04 Oktober 2012 Limbad mengungkapkan alasanya jalani poligami.

"Saya memutuskan menikah siri karena istriku, Susi, sudah tidak layak lagi melayani saya sebagai suaminya," tutur Limbad via pesan singkat.

Baca Juga: Ke Mana-mana Selalu Berdua, Mantan Istri Gading Marteen Beberkan Alasannya Belum Ingin Menikah Dulu dengan Wijin: Namanya Juga Pernah Menjanda

"Susi memperlakukan cara-cara otoriternya kepada saya sebagai suaminya," ujar Limbad tanpa merinci perkataannya.

Sebelum terang-terangan mengakui pernikahan sirinya, dikabarkan Susi istri tua Limbad meminta sejumlah uang syarat poligami.

Syarat yang diajukan Susi amat berat, yakni Limbad harus menyerahkan uang senilai Rp 30 Milyar, agar Limbad bisa menikah lagi.

Source : GridPop.ID

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest