Follow Us

Terkenal karena Sering Lakukan Aksi Berbahaya, Limbad Bikin Istri Kedua Menyesal Dinikahinya Gara-gara Tak Bisa Lakukan Hal Ini

Khaerunisa - Sabtu, 30 November 2019 | 07:00
Benazir Endang - Limbad
Kolase/Youtube, Instagram

Benazir Endang - Limbad

Suar.ID - Sudah seharusnya seorang suami melindungi anak dan istrinya dari hal buruk yang dilakukan orang lain kepada mereka.

Itulah yang diharapkan oleh Benazir Endang, istri kedua mentalis Limbad.

Namun, nyatanya kini ia dan anaknya merasa berada di bawah teror Susi Indrawati, yang tak lain adalah istri pertama Limbad.

Benazir Endang pun mengungkapkan penyesalannya pernah menikah dengan Master Limbad.

Baca Juga: Awalnya Tak Tahu Dirinya Dimadu hingga Gerebek Suami dan Istri Sirinya, Penampilan Istri Pertama Limbad Berubah Drastis Bak Sosialita!

Penyesalan ini puncaknya dirasakan Benazir Endang sekarang.

Benazir Endang mengatakan Master Limbad tak bisa melindungi istri serta anaknya dari teror Susi Indrawati, istri pertama Limbad.

Bahkan di saat seperti itu, mentalis yang terkenal dengan aksi ekstrimnya itu tak pernah muncul untuk menengahi dirinya dan Susi Indrawati.

Seperti diketahui, saat menerima pinangan Master Limbad, Benazir Endang bukan istri pertama, ia adalah istri muda karena sebelumnya Limbad sudah menikahi Susi Indrawati.

Baca Juga: Ditodong Lamar Gisella Anastasia, Wijaya Saputra Hanya Tertawa, Begini Jawaban Mantan Istri Gading Marten

"Ya saya menyesal (menikah) karena master tidak bisa menengahi," kata Benazir Endang saat dihubungi awak media, Jumat (29/11/2019).

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest