Follow Us

Ratu Elizabeth II Mengadakan Pertemuan Krisis Gara-gara Pangeran Harry dan Meghan Markle Pilih Mundur dari Keluarga Kerajaan Inggris

Adrie P. Saputra - Jumat, 10 Januari 2020 | 09:00
Pangeran Harry dan Meghan.
Mirror

Pangeran Harry dan Meghan.

Suar.ID - Ratu memerintahkan serangkaian pertemuan krisis untuk menangani keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk keluar dari keluarga kerajaan Inggris dan memastikan masa depan monarki.

Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, memutuskan mundur dari keluarga kerajaan dan segala tugas yang melekat pada mereka.

Keputusan ini diambil karena Harry dan Meghan Markle ingin bekerja dan mandiri secara finansial.

Keluarnya Harry dan Meghan tak hanya menjadi perhatian publik di Inggris, tetapi juga publik dunia.

Baca Juga: Sangat Mengejutkan, Pangeran Harry dan Meghan Markle Tiba-tiba Menyatakan Keluar dari Anggota Kerajaan Inggris, Benarkah karena Kate Middleton?

Di media sosial Twitter, khususnya Twitter Indonesia, "Meghan" menjadi trending. Ada lebih dari 500.000 twit soal itu.

Selain trending "Meghan", kabar mundurnya Harry dan Meghan sebagai anggota senior keluarga kerajaan juga memunculkan istilah "Megxit".

Menurut Guardian, Harry dan Meghan menarik perhatian dunia dengan "Meghan" dan "Megxit" menjadi trending Twitter di seluruh dunia.

Ada yang mengapresiasi keputusan keduanya dan memuji sikap independen yang ditunjukkan oleh pasangan tersebut karena ingin mencari jalan dan membiayai hidup mereka sendiri.

Baca Juga: Sejak Purnawarman Memimpin Kerajaan Tarumanegara di Abad Ke-5 hingga DKI Jakarta Dipimpin oleh Anies Baswedan pada 2020, Beginilah Kisah Banjir yang Melanda Ibu Kota Indonesia dari Abad ke Abad

Sang Ratu telah mengadakan pembicaraan krisis setelah Harry dan Meghan memutuskan untuk mundur sebagai bangsawan senior.
Mirror

Sang Ratu telah mengadakan pembicaraan krisis setelah Harry dan Meghan memutuskan untuk mundur sebagai bangsawan senior.

"Meghan menyerahkan seluruh hidupnya di LA dan Kanada untuk bersama Harry. Harry menyerah menjadi raja senior untuk Meghan. Jadi jangan bertingkah seolah Harry adalah satu-satunya yang menyerahkan sesuatu dalam hubungan mereka. Mereka berdua, melakukan hal-hal yang akan membuat mereka bahagia bersama," tulis akun @Khaleesi_Hodan.

Source : kompas, Mirror

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest