Follow Us

Sangat Mengejutkan, Pangeran Harry dan Meghan Markle Tiba-tiba Menyatakan Keluar dari Anggota Kerajaan Inggris, Benarkah karena Kate Middleton?

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 09 Januari 2020 | 11:45
Pangeran Harry dan Meghan membuat pernyataan mengejutkan
Instagram/ @sussexroyal

Pangeran Harry dan Meghan membuat pernyataan mengejutkan

Suar.ID - Pangeran Harry dan Meghan, Duchess of Sussex, secara mengejutkan menyatakan mundur dari peran mereka sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris.

Pasangan tersebut memutuskan untuk menjadi "mandiri secara finansial", dan mengumumkannya pada Rabu (8/1/2020) kemarin.

Hal tersebut ternyata merupakan keputusan yang sudah mereka diskusikan sejak lama.

Baca Juga: Awalnya Curhat-curhatan, Sosok Ini Bongkar Cara Teddy Mendapatkan Lina yang saat Itu Masih Istri Sule: Kirim Rokok yang Sudah 'Diisi' Sesuatu

"Setelah berbulan-bulan berpikir dan melakukan diskusi internal, kami memilih untuk melakukan perubahan tahun ini," tulis Harry dan Meghan dalam Instagram-nya.

Keduanya mengungkapkan bahwa mereka berharap untuk 'mengukir peran baru yang progresif dalam lembaga ini'.

"Kami bermaksud untuk mundur sebagai anggota 'senior' dari Keluarga Kerajaan dan bekerja untuk menjadi mandiri secara finansial, sambil terus sepenuhnya mendukung Yang Mulia Ratu," kata mereka.

Namun, Harry dan Meghan ternyata tidak berkompromi terlebih dahulu dengan anggota keluarga kerajaan lain terkait keputusan mereka.

Baca Juga: Laporkan Dugaan Kejanggalan pada Jenazah Lina, Rizky Febian Mimpi Didatangi Sang Ibunda: Mama Nangis Minta Tolong

Diungkapkan, ada kekecewaan yang mendalam dari keluarga istana setelah adanya pengumuman tersebut.

Anggota senior keluarga merasa sakit hati dengan berita tersebut.

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan hanya beberapa saat setelah Harry dan Meghan memberikan pengumumannya, Istana Buckingham menyatakan situasinya sangatlah rumit.

Source : CNN

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest