Follow Us

Perang Dunia III akan Terjadi? Iran Siap Hadiahkan Rp 1 Triliun untuk Siapa Saja yang Bisa Mengambil Kepala Donald Trump: Ini Adalah Deklarasi Perang!

Adrie P. Saputra - Senin, 06 Januari 2020 | 13:30
Donal Trump dan Soleimani
Kolase dari tangkap layar Mirror

Donal Trump dan Soleimani

Suar.ID - Hadiah 80 juta dolar (Rp 1 triliun) akan diberikan kepada siapa saja yang bisa mengambil kepala Donald Trump setelah kematian Jenderal Qasem Soleimani.

Melansir dari situs Mirror.co.uk, selama pemakaman yang disiarkan pada saluran televisi Iran, siaran resmi pemerintah mengatakan bahwa satu dolar AS akan diajukan dari setiap warga Iran dengan uang tunai untuk siapa pun yang bisa membunuh Presiden AS.

"Iran memiliki 80 juta penduduk."

"Berdasarkan populasi Iran, kami ingin mengumpulkan 80 juta dolar yang merupakan hadiah bagi mereka yang dekat dengan kepala Presiden Trump," menurut laporan yang dikutip dari en24.

Baca Juga: Memiliki Belasan Skandal saat Menjabat sebagai Presiden AS, Kini Donald Trump Dimakzulkan dan Terancam Lengser dari Kursi Kepemimpinan Amerika Serikat, Namun 'The Don' Tak Tinggal Diam!

Soleimani, komandan militer terkemuka Iran, tewas pada hari Jumat dalam serangan pesawat tak berawak AS pada konvoinya di bandara Baghdad.

Serangan itu membawa permusuhan jangka panjang antara Washington dan Teheran ke wilayah yang belum dipetakan dan meningkatkan momok konflik yang lebih luas di Timur Tengah.

Sebelumnya dilaporkan juga bahwa Anggota Parlemen Iran, Abolfazl Aboutorabi, mengancam akan menyerang jantung politik Amerika.

"Kita dapat menyerang Gedung Putih itu sendiri."

Baca Juga: Presiden AS Donald Trump Ngambek saat Pertemuan NATO, Rupanya Sosok Inilah yang Mengejeknya di Depan Petinggi Negara Lainnya!

"Kami memiliki kekuatan, dan insya Allah kami akan merespons pada waktu yang tepat."

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa, "Ini adalah deklarasi perang, yang berarti jika Anda ragu Anda kalah."

Source : kontan, kcna, Mirror

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest