Follow Us

Bocah Tak Tahu Diri Ini Bunuh Kakaknya Sendiri karena Menganggapnya sebagai Aib Keluarga! Terungkap Inilah Penyebabnya

Ervananto Ekadilla - Minggu, 29 Desember 2019 | 12:45
Bocah Tak Tahu Diri Ini Bunuh Kakaknya Sendiri karena Menganggapnya sebagai Aib Keluarga! Terungkap Inilah Penyebabnya
The Colony Police Department

Suar.ID - Seorang pria yang berusia 19 tahun telah membunuh kakak perempuannya yang sedang hamil delapan bulan karena menganggapnya jadi aib buat keluarga.

Melansir dari Metro, pelaku adalah Eduardo Arevalo, dilaporkan membunuh kakaknya yang bernama Viridiana Arevalo yang berusia 23 tahun di rumah mereka di Dallas, Texas, Amerika Serikat pada Senin (16/12/2019) lalu.

Hal ini ia lakukan saat keduanya sedang berdua di rumah orangtua mereka.

Polisi setempat, Sersan Aaron Woodard menjelaskan bahwa motif pembunuhan tersebut dilakukan Arevalo karena korban dianggap telah memalukan nama baik keluarganya.

Baca Juga: Kimetsu no Yaiba Chapter 189: Prediksi dan Tanggal Rilisnya

"Satu-satunya alasan dia (Arevalo) membunuh korban adalah karena wanita itu dianggap memalukan bagi keluarga. Dan pelaku menyatakan akan lebih jika kakaknya mati,” ucap Sersan Aaron.

Viridiana dilaporkan menderita depresi, tetapi kesehatan mentalnya dikatakan meningkat dalam minggu-minggu menjelang kematiannya.

Setelah diduga membunuh Viridiana, Arevalo dikatakan membawa jenazahnya selama satu jam sebelum menguburnya di gang kurang dari 1,5 Km dari rumah keluarganya.

Arevalo juga dituduh menutupi jejaknya, dengan menulis catatan bunuh diri, seakan ditulis oleh Viridiana.

Baca Juga: Menyusul Geger Lem Aibon, Kini Giliran Anggaran RAPBD DKI Jakarta untuk Satu Set Komputer Bernilai Ratusan Miliar Dipertanyakan Sosok Ini

Adik tersangka Diego Arevalo yang lain, mengatakan bahwa keluarganya saat ini bingung dengan dugaan pembunuhan yang dilakukan saudara laki-lakinya terhadap kakak mereka dan bayinya.

Source : Metro, Mirror

Editor : Suar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular