Follow Us

Sebelum Kecelakaan Maut Bus Sriwijaya yang Merenggut Nyawa Puluhan Jiwa, Rupanya Sang Sopir Bus Bergelagat Aneh, Pesan Terakhirnya Membuat Batin Sang ibunda Bergetar!

Ervananto Ekadilla - Kamis, 26 Desember 2019 | 16:15
Sebelum Kecelakaan Maut Bus Sriwijaya yang Merenggut Nyawa Puluhan Jiwa, Rupanya Sang Sopir Bus Bergelagat Aneh, Pesan Terakhirnya Membuat Batin Sang ibunda Bergetar!
Kolase Sripoku dan Kompas

Suar.ID - Sopir bus Sriwijaya yang masuk jurang, Ferri ternyata bergelagat aneh sebelum berangkat kerja.

Gelagat aneh tersebut terjadi secara tiba-tiba.

Pasalnya, gelagat aneh tersebut dirasakan oleh sang istri.

Sebelumnya, Polisi menduga kecelakaan bus Sriwijaya yang masuk ke jurang di Liku Lematang, Desa Prahu Dipo, Kecamatan Dempo Tengah, Kota Pagaralam, Sumatera Selatan, akibat sopirnya mengantuk.

Baca Juga: Om Minta Tolong, Begitulah Jeritan Aisyah Bocah 9 Tahun Korban Bus Sriwijaya yang Masuk ke Jurang lalu Terseret Arus Sungai nan Deras

Melansir dari Tribun Jakarta, dugaan itu dikuatkan dengan kesaksian penumpang selamat yang menyatakan bus sempat mengalami tiga kali terperosok ke saluran air dan menyenggol kendaraan lain sebelum masuk ke jurang.

"Sementara dugaannya sopir mengantuk. Karena sempat ada tiga kali insiden. Bus itu juga sempat bersenggolan dengan mobil lain," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sumatera Selatan Kombes Supriadi saat dihubungi, Selasa (24/12/2019).

Bus Sriwijaya bernomor polisi BD 7031 AU rute Bengkulu-Palembang berangkat dari poll Sriwijaya Express, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu sekitar 14.00 WIB.

Namun, sopir bus yang bernama Fery mengambil rute Bengkulu-Kepahiang-Kota Pagaralam.

Baca Juga: Ini Hal-Hal Aneh yang Terjadi pada Bus Sriwijaya Sebelum Masuk Jurang 80 Meter, Dari Ditabrak Mobil Travel hingga Hampir Terguling

Akibatnya jarak tempuh perjalanan pun menjadi jauh.

Source : Kompas, Tribun Jakarta, Sripoku

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest