Follow Us

Kerap Pakai Barang Mewah dan Branded, Cyndyana Lorens dapat Tudingan Hasil Affair dengan Petinggi Garuda Indonesia, Kriss Hatta: Dia Normal di Garuda

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 23 Desember 2019 | 14:00
(kiri) Cyndyana Lorens, (kanan) Kriss Hatta
Kolase Instagram/ @cyndyanalorens & Kompas.com/ Baharudin Al Farisi

(kiri) Cyndyana Lorens, (kanan) Kriss Hatta

Suar.ID - Santer terdengar, jika Cyndyana Lorens, adik kedua Kriss Hatta yang berprofesi sebagai pramugari di Garuda Indonesia digosipkan terlibat affair dengan petinggi Garuda Indonesia.

Barang mahal yang bermerek yang dipakai Cyndiana Lorens membuat publik curiga itu adalah hasil affair selama di bawah kepemimpinan Ari Askhara yang baru-baru ini dipecat karena menyelundupkan motor Harley Davidson.

Kriss Hatta meminta agar tidak ada yang berpikiran negatif dengan barang-barang mahal yang digunakan adik-adiknya.

Baca Juga: Viral Curhatan Ojol Dibikin Menangis oleh Customernya yang Seorang Anak SD, Ternyata Kisah Memilukan Ini yang Harus Dijalani Sang Bocah

Sebab, barang-barang itu pemberiannya.

"Makanya kalau lihat adik-adikku pakai barang bagus itu bukan dari aneh-aneh, itu hadiah dari saya. Oke ya," timpal Kriss Hatta setelah keluar LP Cipinang dikutip dari Tribunnews.com.

Sherly Carolina, adik pertama Kriss Hatta, menuturkan dirinya dan Cyndiana bukan tipe cewek yang suka membeli barang mahal.

Secara tegas anggota keluarga Kriss Hatta membantah Cyndiana terlibat skandal.

Baca Juga: Kakaknya Bukan Artis Sembarangan, Sosok Ini Kembali Ditangkap Polisi karena Pakai Sabu, Enggak Kapok-kapok

"Semua itu fitnah ya karena kita tahu anaknya dari lingkungan kerjaan juga bagus, dia normal di Garuda," kata Tuty Suratinah, ibunya, saat ditemui di LP Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (22/12/2019).

Nama Cyndyana Lorens mendadak ikut jadi sorotan setelah merebaknya kasus selir Dirut Garuda Indonesia.

Hal itu karena nama 'Loren' disebutkan akun Twitter @digeeembok sebagai salah satu dari deretan pramugari yang disebut-sebut memiliki hubungan dengan petinggi maskapai.

Source : Kompas.com, Tribunnews.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest