Follow Us

Usai Semua Boroknya Dikuak Mantan Pegawai, Begini Respon Erick Thohir Saat Dengar Nama Cucu Perusahaan Garuda Indonesia: Baru Tahu

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 14 Desember 2019 | 14:00
Erick Thohir - Ari Askhara
Kolase/ KOMPAS.com/Deti Mega Purnamasari, GIAA

Erick Thohir - Ari Askhara

Suar.ID - Akhir-akhir ini, PT Garuda Indonesia banyak diperbincangkan karena kasus penyelundupan motor Harley Davidson dan sepeda Brompton oleh Dirut Garuda Ari Ashkara.

Kasus yang menyeret nama Ari Ashkara, mantan Direktur Utama Garuda Indonesia masih bergulir.

Kasus penyelundupan motor Harley Davidson dan sepeda Brompton ilegal di pesawat baru milik Garuda berjenis Airbus A3330-800 Neo tersebut belum selesai.

Baca Juga: Kekeyi Mengklaim Bahwa Putusnya Hubungan Pacarannya dengan Rio Ramadhan Adalah karena Netizen: Secara Tidak Langsung Ya Netizen Pihak Ketiganya

Sedikit demi sedikit, kebijakan dari I Gusti Ngurah Ashkara Danadiputra yang memberatkan untuk karyawan Garuda mulai terbongkar.

Satu diantarnya dari kesaksian mantan Pramugari Garuda, Anggi Ardana Neswari yang membeberkan soal pemecatan dirinya oleh pihak maskapai Garuda Indonesia.

Hadir dalam sebuah acara televisi di TV One edisi Selasa (10/12/2019) yang diunggah kanal YouTube Indonesia Lawyers Club, Anggi membeberkan pengalaman tak mengenakkan saat dirinya di PHK (Pemutusan Hubungan Kerja).

"Saya sekarang berstatus yaitu Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) sepihak dari pihak Garuda Indonesia," pungkasnya.

Baca Juga: Bulan Madu di Italia, Rezky Adhitya Mengaku Gelisah Saat Tidur, Citra Kirana Dibuat Terkejut Saat Cium Sang Suami

Anggi Pradana mengaku menyesal atas keputusan pihak Garuda yang memutuskan hubungan kerja secara sepihak kepada dirinya.

"Saya di sini sangat menyesal bahwa pihak Garuda telah mem-PHK kami secara sepihak dan tanpa memberikan surat peringatan," ungkapnya.

PHK yang menimpa Anggi terjadi saat masa kepemimpinan Ari Ashkara.

Source : Tribunnews.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest