Follow Us

Viral di Twitter Dugaan Skandal Perselingkuhan Ari Askhara! Sang Selir yang Tak Tahu Malu ini Malah Pamer Operasi Plastik dengan Uang Perusahaan dan Nekat Pamerkan Video Mesranya Dengan Sang Dirut Garuda ke Istri Sah!

Aditya Eriza Fahmi - Sabtu, 07 Desember 2019 | 09:30
Skandal Perselingkuhan Ari Askhara Terbongkar! Sang Selir yang Tak Tahu Malu ini Malah Pamer Operasi Plastik  dengan Uang Perusahaan dan Nekat Pamerkan Video Mesranya Dengan Sang Dirut Garuda ke Istri Sah!
Kolase: Tribunnews.com/Apfia dan facebook/Putri Novitasari Ramli

Skandal Perselingkuhan Ari Askhara Terbongkar! Sang Selir yang Tak Tahu Malu ini Malah Pamer Operasi Plastik dengan Uang Perusahaan dan Nekat Pamerkan Video Mesranya Dengan Sang Dirut Garuda ke Istri Sah!

Suar.ID - Sosok ini namanya sedang banyak dibicarakan publik.

Sayangnya bukan karena prestasi, namun karena skandal yang dibuatnya.

Siapa lagi kalau bukan Dirut Garuda, Ari Askhara.

Ari Askhara sendiri sempat ramai diperbincangan usai dirinya terseret kasus penyelundupan Harley Davidson.

Baca Juga: Mantan Dirut Garuda Ari Ashkara Dicopot Jabatannya oleh Erick Thohir Karena Penyelundupan Sepeda Brompton, Rupanya Sepeda ini Menyimpan Fakta Mencengangkan!

Pria bernama lengkap I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra diketahui memang menjabat sebagai Direktur Utama (Dirut) Garuda.

Kasus yang menjeratnya pertama kali terungkap berkat kinerja petugas Bea Cukai yang menemukan barang-barang ilegal milik Dirut Garuda, di lambung pesawat baru milik PT Garuda Indonesia (Persero) Airbus A330-900.

Melansir dari Kompas, berdasarkan penyataan Menkeu Sri Mulyani, gara-gara perbuatan nakal sang Dirut, negara dirugikan hingga mencapai Rp 1,5 miliar.

"Dengan demikian, total kerugian negara potensinya adalah Rp 532 juta hingga Rp 1,5 miliar," ujar Sri Mulyani.

Baca Juga: Karier Dirut Garuda Ini kini Terperosok dibawah Kepemimpinan Erick Thohir, Namun Ketika Sosok Ini Membawahi BUMN, Kariernya Moncer! Simak Perbedaannya

Tak cuma menyelundupkan barang ilegal, usut punya usut Ari Askhara miliki sederet perbuatan nakal yang mengagetkan dan dibongkar karyawannya sendiri.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest