Follow Us

Mantan Dirut Garuda Ari Ashkara Dicopot Jabatannya oleh Erick Thohir Karena Penyelundupan Sepeda Brompton, Rupanya Sepeda ini Menyimpan Fakta Mencengangkan!

Ervananto Ekadilla - Jumat, 06 Desember 2019 | 20:15
Mantan Dirut Garuda Ari Ashkara Dicopot Jabatannya oleh Erick Thohir Karena Penyelundupan Sepeda Brompton, Rupanya Sepeda ini Menyimpan Fakta Mencengangkan!
Brompton

Suar.ID - Karier I Gusti Ngurah Ashkara Danadiputra atau Ari Ashkara tersandung akibat kasus yang menggegerkan Indonesia.

Direktur Utama PT. Garuda Indonesia itu dicopot dari jabatannya oleh Menteri BUMN, Erick Thohir.

Hal ini tentu saja timbul tanpa alasan.

Seperti yang ramai diberitakan, Ari kedapatan menyelundupkan onderdil Harley Davidson keluaran 1972, serta dua sepeda Brompton di dalam pesawat Garuda dari Toulouse, Perancis.

Baca Juga: 2 Leher Wanita Terpotong Seketika saat Mengendarai Sepeda di Taman, Ternyata Penyebabnya Sungguh Tidak Terduga

Baik Harley Davidson -motor besar khas Amerika Serikat, maupun Brompton (sepeda handmade asal Inggris), bukan semata-mata alat transportasi, tapi juga menjadi ikon gaya hidup.

Jika Harley Davidson telah lama dikenal sebagai motor elite para lelaki, bagaimana dengan Brompton?

Ya, meski Brompton tidak bisa disebut barang baru, namun merek sepeda yang pertama kali diproduksi Andrew Ritchiedi tahun 1979, kini semakin menjadi tren di Indonesia.

Pada kasus yang melibatkan Ari tersebut, berdasarkan foto pemberitaan yang ada, dua sepeda Brompton yang diselundupkan itu adalah varian Explore.

Baca Juga: Viral Jenazah Diangkut Gunakan Sepeda Ontel Menuju Pemakaman, Kepala Desa Ungkapkan Alasan Dibaliknya

Varian tersebut merupakan salah satu produksi special edition terbaru Brompton, yang menawarkan fitur pelengkap bagi para pesepeda yang ingin bertualang.

Source : Kompas.com, Brompton.com

Editor : Suar

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular