Follow Us

Doyan 'Nempel' Cewek Cantik Sejak Muda, Pengacara Kondang Ini Terciduk Telepon Ajak Artis Seksi Tahun Baruan di Bali, Billy Syahputra: Saya Denger Pas Abang Pas Nelpon

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 06 Desember 2019 | 17:30
Hotman Paris
Instagram

Hotman Paris

Suar.ID - Pengacara sekaliber Hotman Paris Hutapea dikenal dekat dengan slogan: Harta, Tahta, Wanita.

Di media sosial, ia kerap mempertontonkan kedekatannya dengan sejumlah wanita seksi.

Mobil mewah, bisnis villa dan ruko, hingga penampilan glamor sudah melekat di diri pria kelahiran Laguboti, Sumatera Utara, 20 Oktober 1959 ini.

Baca Juga: Ari Ashkara Dipecat, Inilah Sosok yang Akan Gantikan Posisinya sebagai Dirut Garuda Indonesia, Pernah Bekerja di Bank

Selama menjabat sebagai pengacara, ia pernah dijuluki sebagai "Raja Pailit" dan pengacara selebritis Indonesia, serta pengacara Rp 30 miliar.

Mendapatkan julukan "Celebrity Lawyers", di masa muda, Hotman mengaku sudah terbiasa bekerja keras untuk kesuksesannya, setiap hari dia selalu bangun jam 4 pagi, jam 5 pagi sudah di kantor dan membuka kantor jam 6 pagi.

Selain itu, Hotman Paris rupanya memang sudah dekat dengan sosok wanita cantik sejak muda.

Hal itu bahkan jauh sebelum ia menikah dengan sang istri.

Baca Juga: Kini Hidup Bahagia jadi Istri Pengusaha Kaya Raya Setelah 3 Kali Menjanda, Artis Cantik Ini Malah Biarkan Putra Sulungnya Kerja jadi Kasir Toko Sepatu Demi Bertahan Hidup

Bahkan hingga saat ini, Hotman Paris diketahui sering mengunggah foto-foto wanita muda dan cantik di Instagram-nya.

Presenter Nikita Mirzani membongkar kelakuan pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea yang ternyata belum lama ini mengajaknya ke Bali.

Hotman Paris mengirim pesan kepada Nikita Mirzani untuk mengajak janda tiga anak itu menghabiskan waktu pergantian tahun di Bali bersamanya.

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest