Follow Us

Atlet Indonesia Dipulangkan dari SEA Games Karena Dituding tak Perawan, Hotman Paris Geram hingga Singgung Masa Lalu Menteri Jokowi Ini!

Ervananto Ekadilla - Minggu, 01 Desember 2019 | 13:45
Atlet Indonesia Dipulangkan dari SEA Games Karena Dituding tak Perawan, Hotman Paris Geram hingga Singgung Masa Lalu Menteri Jokowi Ini!
Kolase Instagram Hotman Paris dan Tribunnews

Suar.ID - Seorang atlet senam berinisial SA (17) tengah ramai diperbincangkan.

SA, yang sedang menjalani pemusatan latihan senam di Gresik, Jawa Timur, untuk persiapan SEA Games 2019, tiba-tiba dipulangkan oleh Persatuan Senam Indonesia (Persani).

Pemulangan SA ramai disebut lantaran pelatihnya mengatakan remaja yang sudah meniti karier sejak kelas 4 SD ini tak perawan.

Melansir dari Kompas.com, pihak keluarga yang mendengar tudingan tersebut lantas membawa SA ke rumah sakit milik Polri di Kediri untuk menjalani tes keperawanan.

Baca Juga: Hotman Paris Ungkap Warisan Besar untuk Anak-anaknya karena Kondisi Kesehatan yang Buruk hingga Harus Berobat ke Luar Negeri

Hasilnya ternyata berbeda dengan tudingan pihak pelatih karena SA dinyatakan masih perawan.

Oleh sebab itu, pihak keluarga berkeberatan dengan tudingan itu dan meminta pertanggungjawaban atas apa yang menimpa anaknya.

Pengacara kondang Hotman Paris turut mengomentari isu yang tengah viral itu.

Mulanya Hotman Paris mengunggah tangkapan layar dari sebuah berita online tentang SA, di media sosialnya yang telah terverifikasi, pada Minggu (1/12/2019).

Baca Juga: Bukan Cuma Punya Hubungan Terlarang dengan Meriam Bellina, Terungkap Hotman Paris Juga Pernah Naksir dengan Ibu Artis Ngetop Ini, Bocorkan Bagian Tubuh yang Disukai!

Ia kemudian mempertanyakan apakah berita tersebut benar adanya.

Source : Kompas.com, Tribun Jakarta

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest