Follow Us

Cintanya Tak Terbalaskan, Seorang Siswa SMA Nekat Tusuk Guru Pujaan Hatinya Sendiri, Psikolog: Kalau Dibiarkan Bisa Jadi Penjahat yang Sesungguhnya!

Aditya Eriza Fahmi - Jumat, 22 November 2019 | 12:00
Ilustrasi penusukan oleh suami.
Freepik

Ilustrasi penusukan oleh suami.

Suar.ID - Beberapa waktu lalu warga Kulonprogo dihebohkan dengan sebuah kasus penusukan seorang guru di rumahnya sendiri.

Sang guru rupanya ditusuk oleh siswanya yang berinisial CB (16) yang bersekolah di SMA di Lendah, Kulonprogo.

Kini sang guru yang berinisial (WP) 34 sedang kritis di rumah sakit.

Dilansir Tribun Jogja, insiden mengerikan ini terjadi di rumah korban yang berada di Poncosari, Srandakan, Bantul pada Rabu (20/11) malam.

Baca Juga: Walah ternyata bukan sosok sembarangan toh, cucu yang tendang kakeknya hingga terjengkang itu ternyata Youtuber dengan 11 ribu subscriber, enggak malu sama followermu?

Kapolsek Srandakan yang bernama Kompol B. Muryanto sendiri mengatakan bahwa tersangka berhasil ditangkap beberapa jam usai kejadian.

Muryanto juga mengungkapkan bahwa berdasar hasil pemeriksaan pada Kamis (21/11) pagi, insiden penusukan ini dilatarbelakangi oleh masalah percintaan.

"Pelaku bilang kalau dia sayang, cinta, sama Bu Guru. Tapi, cintanya ini kan tidak pernah direspon ya, karena korban sudah punya suami."

"Untuk motif lain, belum bisa kita sampaikan, karena masih dalam proses pendalaman," katanya, seusai olah TKP.

Baca Juga: Hedon Membawa Petaka! Sosok Pengayom Masyarakat Ini akan Dijatuhi Sanksi apabila Ketahuan Memamerkan Gaya Hidup Mewah, Rupanya Ini Alasannya

Kapolsek Srandakan, Kompol B Muryanto, menunjukkan TKP kasus penusukan yang masih terdapat berkas darah di rumah korban, di Srandakan, Bantul, Kamis (21/11/2019).
Tribun Jogja/ Azka Ramadhan

Kapolsek Srandakan, Kompol B Muryanto, menunjukkan TKP kasus penusukan yang masih terdapat berkas darah di rumah korban, di Srandakan, Bantul, Kamis (21/11/2019).

Source : Tribun Jogja

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest