Follow Us

Bikin Anak TK Ketakutan, Pria Ini Lempari Sekolah Mereka dengan Batu Besar, Alasannya Sungguh Membuat Geram!

Ervananto Ekadilla - Minggu, 17 November 2019 | 06:30
Taman Kanak-Kanak Islam Terpadu (TK-IT) Raihan Islamic School di Perum Kota Serang Baru Blok H, Desa Wibawa Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi menjadi sasaran pelemparan batu.
Warta Kota

Taman Kanak-Kanak Islam Terpadu (TK-IT) Raihan Islamic School di Perum Kota Serang Baru Blok H, Desa Wibawa Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi menjadi sasaran pelemparan batu.

Suar.ID - Sekolah Taman Kanak-Kanak Islam Terpadu (TK-IT) Raihan Islamic School di Perum Kota Serang Baru Blok H, Desa Wibawa Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, menjadi sarang pelemparan batu dari seorang warga.

Melansir dari Warta Kota, Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman membenarkan peristiwa pelemparan batu ke sebuah TK di lokasi tersebut.

Peristiwa ini terjadi pada Rabu, 13 November 2019, sekitar pukul 08.30 WIB.

"Korban atau pemilik TK juga sudah lakukan laporan polisi. Kami masih kembangkan dan akan gelar kasus ini, saksi-saksi kita periksa termasuk terduga pelaku," ujar Sukarman ketika dikonfirmasi oleh Warta Kota, Kamis (14/11/2019).

Baca Juga: Suaminya Lakukan Bom Bunuh Diri di Medan, Istrinya Ternyata Siap Lakukan Hal Menakutkan Ini di Bali, Sudah Kontak dengan Sosok Mengerikan Ini

Pelaku melempar batu sebanyak dua kali menggunakan batu bata merah ke lokasi pagar sekolah.

Sukarman mengungkapkan lokasi TK memang berada ditengah pemukiman warga di Perumahan Kota Serang Baru.

Pemilik rumah juga menggunakan rumahnya untuk dijadikan TK.

"Tapi itu sudah atas izin RT dan RW, itu kita masih dalami termasuk alasan pelaku melakukan pelemparan batu," kata dia.

Baca Juga: Bak mendapatkan ujian yang bertubi-tubi, karena dianggap melalukan hal sensitif ini, Youtuber Atta Halilintar dilaporkan ke polisi

Sukarman menerangkan berdasarkan laporan Bhabinkamtibmas setempat, pelemparan dilakukan karena terduga pelaku bernama Jaya (38) yang lokasi rumahnya tak jauh dari TK merasa terganggu istirahatnya.

Source : Warta Kota

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest