Follow Us

Tak Peduli Kehilangan Wibawa, Kapolsek Ini Rela Berlutut Sambil Memohon-mohon demi Menyelamatkan Seorang Pria dari Amukan Massa, Netizen: Proud Of You Pak!

Aditya Eriza Fahmi - Senin, 11 November 2019 | 16:45
Tak Peduli Kehilangan Wibawa, Kapolsek ini Rela Berlutut Sambil Memohon-mohon Demi Menyelamatkan Seorang Pria Dari Amukan Massa: Jangan Kasihan
Kolase: instagram/infotabedaeng

Tak Peduli Kehilangan Wibawa, Kapolsek ini Rela Berlutut Sambil Memohon-mohon Demi Menyelamatkan Seorang Pria Dari Amukan Massa: Jangan Kasihan

Suar.ID - Belum lama ini sebuah video menjadi viral di berbagai media sosial.

Dalam video ini terlihat seorang pria berseragam polisi sedang berlutut dan juga memohon pada massa yang sedang mengamuk.

Video ini diunggah oleh sebuah akun instagram @infotabadaeng pada Minggu (10/11).

Mulanya nampak sebuah kerumunan massa mengitari tiga orang yang sedang tersungkur di tanah.

Baca Juga: Viral, 'Toko Jaya Abadi' di Magelang yang Tidak Menjual Apa-apa, Alasan Toko Ini Dibuat Malah Bikin Kagum Netizen, Kenapa Ya?

Massa ini nampak ada yang sedang membawa parang dan juga bambu.

Kemudian salah satu dari tiga orang yang tersungkur di tanah tadi terlihat tak berdaya di tengah-tengah pepohonan pisang.

Lalu dua orang lainnya nampak berlutut di depan dan belakang orang yang tergeletak tadi.

Namun ada yang menarik perhatian dalam video ini, salah satu orang yang berlutut tadi terlihat mengenakan seragam polisi.

Baca Juga: Viral Kampus Tawarkan Mahasiswanya Tidur di 'Kuburan Pemurnian', Akui Sebagai Terapi Ampuh untuk Hadapi Ujian

Pria berseragam polisi ini berlutut ditengah kerumunan warga yang sedang mengepungnya.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest