Follow Us

Ditusuk Suaminya padahal Sedang Hamil, dengan Tubuh Berlumurah Darah Wanita ini Berkendara Sendirian ke Rumah Sakit, Begini Kondisi Bayinya

Rina Wahyuhidayati - Senin, 11 November 2019 | 14:30
(ilustrasi)
Freepik

(ilustrasi)

Suar.ID - Bukannya menjaga istrinya yag sedang hamil, seorang pria berusia 39 tahun ini malah tega melakukan tindakan keji pada istrinya.

Pada Jumat (8/11/2019) lalu, seorang wanita yang sedang hamil tua ditusuk berkali-kali oleh suaminya di rumah mereka.

Menurut keterangan polisi korban yang tidak disebutkan namanya mengalami luka akibat benda tajam di beberapa bagian tubuh.

Baca Juga: Warga Dibuat Geger, 9 Bulan Tak Rasakan Tanda-tanda Kehamilan karena Rutin Datang Bulan, Ibu Ini Kaget Tiba-tiba Lahirkan Bayi Perempuan

Yakni jari, lengan kanan, punggung, bahkan di bagian perut.

Beruntung nyawanya masih selamat meski mendapat luka cukup banyak luka tusuk.

Dengan kondisi tubuh berlumuran darah, korban pergi sendirian ke rumah sakit.

Kepolisian Putrajaya, Malaysia mengatakan pihaknya baru mendapat laporan kejadian penusukan Jumat (9/11/2019) sekitar pukul 9.50 pagi waktu setempat.

Baca Juga: Tidak Sadar Kalau Hamil di Luar Nikah, Wanita ini Bungkus Bayinya Saat Sudah Lahir Lalu Dimasukkan ke Mesin Cuci hingga Tewas

"Seorang dokter di Rumah Sakit Putrajaya menghubungi kami setelah merawat wanita berusia 35 tahun itu ketika dia didorong ke zona kuning Departemen Darurat," ucap anggota kepolisian, Rosly Hasan.

Kepada dokter tersebut, korban mengatakan pelaku penyerangan tak lain adalag suaminya sendiri.

"Kami diberitahu bahwa dia diserang oleh suaminya yang berusia 39 tahun, yang dipersenjatai dengan pisau di rumah mereka di Presint 9 di sini," katanya, seperti dikutip dari The Star.

Source : the star

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest