Follow Us

Tidak Sadar Kalau Hamil di Luar Nikah, Wanita ini Bungkus Bayinya Saat Sudah Lahir Lalu Dimasukkan ke Mesin Cuci hingga Tewas

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 06 November 2019 | 19:15
Seorang ibu yang bekerja sebagai Asisten Rumah Tangga (ART) di Palembang diamankan polisi setelah memasukkan bayinya ke dalam sebuah mesin cuci
Tribun-Mataram

Seorang ibu yang bekerja sebagai Asisten Rumah Tangga (ART) di Palembang diamankan polisi setelah memasukkan bayinya ke dalam sebuah mesin cuci

Suar.ID - Seorang ibu yang bekerja sebagai Asisten Rumah Tangga (ART) di Palembang diamankan polisi setelah memasukkan bayinya ke dalam sebuah mesin cuci.

Wanita berinisial ST tersebut tega memasukkan bayi yang baru dilahirkannya ke dalam mesin cuci hingga tewas pada Senin(4/11/2019).

Aksi sadis ibu rumah tangga warga asal Belitang, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatera Selatan ini, diketahui setelah rekannya mendengar suara tangisan bayi yang berada di dalam mesin cuci.

Baca Juga: Kejam! 6 Ekor Anjing Disiram Cairan Kimia hingga Bulu dan Kulitnya Terkelupas, Diduga Ini Alasan Si Pelaku Melakukan Hal Keji Itu!

Saat ditemukan, bayi malang tersebut sempat dibawa ke Rumah Sakit Siloam Palembang untuk menjalani perawatan.

Namun, kondisi bayi itu semakin melemah hingga akhirnya meninggal dunia.

Bayi tersebut pun akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, untuk dilakukan visum.

Baca Juga: Tafsir Mimpi Babi Hutan Menurut Primbon, Benarkah Pertanda Buruk?

Melansir dari Kompas.com, dari hasil visum yang dilakukan dokter forensik RS Bhayangkara terdapat luka lecet di leher kanan serta atas bibir.

"Bayi ini lahir karena sudah waktunya. Umurnya sudah sembilan bulan, sehingga lahir," katanya.

Indra pun tak bisa memastikan penyebab tewasnya bayi tersebut, karena saat ini hanya dilakukan pemeriksaan visum luar.

"Kalau keterangan penyidik tadi, bayi ini ketika lahir dimasukkan dalam mesin cuci. Untuk penyebab tewasnya belum tahu, karena diperlukan pemeriksaan lebih lanjut. Kami hanya pemeriksaan visum luar," ujarnya.

Source : Kompas.com

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest