Follow Us

Desa Ini Suruh Warganya Bayar Ratusan Ribu Demi Ikut Kursus Cara Pakai Sepatu dan Membawa Tas, Rupanya Desa Tersebut Pernah Menyandang Penghargaan Memalukan Ini

Ervananto Ekadilla - Sabtu, 09 November 2019 | 13:15
Desa Ini Suruh Warganya Bayar Ratusan Ribu Demi Ikut Kursus Cara Pakai Sepatu dan Membawa Tas, Rupanya Desa Tersebut Pernah Menyandang Penghargaan Memalukan Ini
SWNS

Suar.ID - Sebuah desa di Inggris menyuruh warganya membayar 15 Poundsterling (Rp 270.000) untuk mengikuti kursus yang berisi pelatihan 'bagaimana cara memakai aksesoris'.

Dalam kursus yang diadakan oleh Pemerintah Desa Northamtonshire, Inggris, juga diajarkan bagaimana cara memakai sepatu dan cara membawa tas.

Diberitakan oleh SWNS, kegiatan yang dijadwalkan pada Kamis, 27 Februari 2020 dan bertempat di The Four Pears, Jalan Bedford 28, Little Houghton, Northampton, Inggris, akan dipandu oleh seorang mentor bernama Lesley Clarke.

Kursus ini diadakan dengan tujuan pengembangan diri untuk lebih meningkatkan kepercayaan diri para peserta.

SWNS

Baca Juga: Seorang Ibu Menyesal Tidak Mengunci Jendela saat Kursus, ketika Pulang Dia Syok Melihat Anaknya Jatuh dari lantai 11

Pelatihan memakai aksesoris dilakukan selama tiga jam dalam satu sesi dan diharuskan diikuti oleh orang-orang dewasa.

Lebih lanjut lagi, pemerintah desa setempat berharap agar warganya dapat 'mengerti kegunaan aksesoris' dan dapat meningkatkan 'pesona tubuh'.

Selain itu, dalam kursus ini juga akan diajarkan untuk mencari tahu 'apa aksesoris yang tepat untukmu' serta 'eksperimen dalam memilih aksesoris'.

Penyelenggara mengharapkan para peserta yang datang dapat lebih percaya diri memakai aksesoris dalam setiap busana yang dipakai.

Para peserta juga akan diberi 'praktik cara pemakaian aksesoris yang benar'.

Materi yang diajarkan dalam kursus dibuat dengan menggunakan PowerPoint.

Source : SWNS.com

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest