Follow Us

Bikin Gemas! Anjing Pintar Ini Bertingkah Layaknya Manusia Saat 'Beli' Kue Kering di Kantin Sekolah, Ternyata Punya Cara Belajar Sendiri!

Khaerunisa - Minggu, 03 November 2019 | 15:00
Bikin Gemas! Anjing Pintar Ini Bertingkah Layaknya Manusia Saat 'Beli' Kue Kering di Kantin Sekolah, Ternyata Punya Cara Belajar Sendiri!
Facebook/A Peña J David

Suar.ID - Seekor anjing yang satu ini nampaknya memberi warna tersendiri bagi suasana Institut Pendidikan Teknis Diversifikasi Monterrey Casanare, Kolombia.

Anjing jenis Labrador ini begitu pintar dan mencuri perhatian warga sekolah tersebut.

Dilansir dari Good Times (1/11/2019), Negro, julukan anjing Labrador tersebut, punya kebiasaan 'membayar' kue kering di kafetaria dengan menggunakan daun.

Ya, ia datang setiap hari ke Kafetaria Insitut Pendidikan Teknis Diversifikasi Monterrey Casanare dan menyodorkan sehelai daun sambil mengibaskan ekornya.

Baca Juga: Imut Banget! Viral Anjing Ini Punya Mata dan Bibir Mirip Manusia, Lihat Foto-foto Lucunya Ini

Anjing itu melakukannya sampai mendapatkan kue kering yang ia mau.

Lalu, bagaimana anjing ini seolah 'mengerti' bahwa untuk mendapatkan makanan, maka ia harus membayar?

Rupanya hal itu bukanlah tanpa alasan.

Seorang guru di sana, Angela Garcia Bernal, mengungkapkan pendapatnya tentang kebiasaan anjing pintar itu.

Baca Juga: Harta Kekayaannya Ludes, Beginilah Nasib dari Pemeran Wiro Sableng Sekarang: Mobil dan Rumah Mewah Dijual untuk Menyambung Hidup

Menurutnya, Negro yang sangat disukai di Institut Pendidikan Teknis Diversifikasi Monterrey Casanare itu mungkin telah belajar bagaimana para siswa memberikan uang tunai dan mendapatkan sesuatu sebagai imbalan di kafetaria.

Setelah mengamati bagaimana siswa dan guru membayar makanan mereka di kafetaria sekolah, seorang Labrador yang pintar pun memutuskan untuk mulai 'membayar' sehingga ia bisa mendapatkan biskuitnya kapan saja ia mau.

Source : Good Times

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest