Follow Us

Kejam! Pemilik Anjing Ini Tega Potong Kaki Hewan Peliharaannya Sendiri untuk Memberikan Hukuman

Adrie P. Saputra - Sabtu, 14 September 2019 | 09:42
kaki anjing dipotong oleh majikan.
instagram @youth.for.social.change

kaki anjing dipotong oleh majikan.

Suar.ID - Banyak orang bilang anjing adalah sahabat manusia yang paling setia.

Ada banyak kebenaran dalam pernyataan itu, misalnya saja dalam kisah anjing yang setia menunggu majikannya bertahun-tahun hingga dibuat film berjudul "Hachiko".

Namun ada beberapa orang yang sangat kejam, tidak memiliki empati terhadap anjing sama sekali.

Dalam video viral yang dibagikan oleh akun Instagram @youth.for.social.change pada Kamis (12/9/2019), seorang wanita di Vietnam melakukan hal yang mengerikan kepada anjing yang tak berdaya.

Baca Juga: Seorang Pria Menjerit ketika Alat Vitalnya 'Dikebiri' oleh Anjing Ganas, Dia Disiksa oleh 5 Pria karena Dugaan Kasus Asusila

Peringatan, video yang beredar di media sosial berikut ini sangat mengerikan untuk dilihat:

Menurut keterangan yang disertakan dalam postingan di Instagram, anjing yang ditampilkan dalam video adalah seekor anjing berumur 3 tahun bernama Mina.

Awalnya dia diizinkan untuk berlari dengan bebas di halaman rumah pemiliknya.

Namun Mina akhirnya dirantai di tiang ketika tetangga yang tinggal di sekitar pemilik Mina menjadi jengkel dengan bagaimana dia mengejar hewan ternak (ayam dan bebek) mereka.

Pemilik Mina kemudian memutuskan bahwa anjing itu harus dihukum, pemilik itu dengan kejam memotong kaki Mina dengan pisau daging.

Baca Juga: Sudah Sangat Meresahkan, Pelaku Kekerasan Seksual Tertangkap, Diganjar Hukuman 'Kebiri' dengan Anjing Pitbull

Source : Instagram

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest