Follow Us

Seorang Pria Menjerit ketika Alat Vitalnya 'Dikebiri' oleh Anjing Ganas, Dia Disiksa oleh 5 Pria karena Dugaan Kasus Asusila

Adrie P. Saputra - Rabu, 11 September 2019 | 07:43
Pria "dikebiri" oleh seekor anjing.
noodou

Pria "dikebiri" oleh seekor anjing.

Suar.ID - Sebuah video tentang seorang pria telanjang yang diikat dan dijatuhkan ke tanah telah beredar secara online.

Video itu menunjukkan rekaman yang mengerikan saat pria itu disiksa oleh lima pria yang mengelilinginya.

Dari video itu, pria yang disiksa tampak seperti berusia 30-an, dan alat kelaminnya dimakan oleh seekor anjing ganas ketika kelompok itu menganiaya dirinya.

Insiden itu diyakini telah terjadi di Mexico City, Meksiko dan kelompok itu dilaporkan memberi hukuman kepada pria itu atas kejahatannya, Daily Mail (9/9/2019) melaporkan.

Rupanya, pria itu diduga memperkosa seorang wanita di bulan Agustus dan itu adalah hukuman yang dilakukan oleh 5 sekelompok preman.

Baca Juga: Sudah Sangat Meresahkan, Pelaku Kekerasan Seksual Tertangkap, Diganjar Hukuman 'Kebiri' dengan Anjing Pitbull

Salah satu pria terlihat menginjak kakinya dan yang lainnya memegang kaki lainnya, sementara tangannya diikat di belakang.

Seekor anjing putih-coklat mulai datang dan menggigit alat kelaminnya, kemudian memakan alat vital dan testis pria itu tanpa ampun.

Orang yang terikat itu menjerit dan berteriak, "Berhenti, tinggalkan aku sekarang, tinggalkan aku!"

Namun kelompok itu hanya menonton dan tetap menyiksanya.

Baca Juga: Kakak Pelaku Pemerkosaan 9 Anak di Bawah Umur Tolak Hukuman Kebiri Dijatuhkan pada Adiknya: 'Adik Saya Agak Nggak Waras'

Kemudian, salah satu pria memasukkan kain ke mulut korban untuk menghentikannya berteriak minta tolong.

Source : dailymail.co.uk

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest