Follow Us

Imut Banget! Viral Anjing Ini Punya Mata dan Bibir Mirip Manusia, Lihat Foto-foto Lucunya Ini

Ervananto Ekadilla - Senin, 21 Oktober 2019 | 21:00
Imut Banget! Viral Anjing Ini Punya Mata dan Bibir Mirip Manusia, Lihat Foto-foto Lucunya Ini
Instagram Norichiban

Suar.ID - Nori, anjing berjenis campuran Aussiepoo yang menggemaskan dari Seattle telah menjadi viral berkat matanya yang ekspresif dan senyum manisnya.

Banyak netizen menggambarkan Nori memiliki wajah yang mirip dengan manusia.

Ketika mereka melihat mata berbentuk almond yang dimiliki oleh Nori dan bibir merah muda yang melengkung membentuk senyuman yang hampir seperti manusia.

Banyak dari netizen yang awalnya tak percaya dengan apa yang dilihatnya, hingga harus memerhatikannya beberapa kali agar bisa percaya.

Instagram Norichiban

Baca Juga: Sungguh Keterlaluan! Seorang Bocah Melihat Anjing Peliharaannya Ditembak oleh Seorang Pekerja, Alasannya Bikin Masyarakat Sekitar Geram

Dilansir dari Oddity Central, pemiliknya, Kevin Hurless dan Tiffany Ngo, mengatakan bahwa, selama bertahun-tahun mereka telah terbiasa dengan reaksi orang ketika mereka melihat fitur wajah mirip manusia yang dimiliki oleh Nori.

Namun perhatian terhadap Nori menjadi luar biasa sejak foto anjing mereka menjadi viral di media sosial sekitar awal Oktober 2019.

"Ketika dia masih anak-anak, kita tidak bisa jalan lebih dari satu blok tanpa seseorang menghentikan kita untuk bertanya tentang Nori."

Kevin yang berusia 33 tahun mengatakan kepada Caters News,"Kemiripan Nori dengan manusia semakin berkurang seiring bertambahnya usia Nori, tetapi kita masih sering mendengar tentang bagaimana wajah dan matanya mirip dengan manusia."

Baca Juga: Tak Punya Hati! Mahasiswa S2 ini dengan Kejam Menyiksa Seekor Anjing Sebelum Akhirnya Dijadikan Sup!

Source : Instagram, Oddity Central

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest