Follow Us

Setelah Dua Hari Hilang, Mahasiswi Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Musi, Sempat Tinggalkan Tanda Mencurigakan dan Surat Wasiat Untuk Orangtua

Khaerunisa - Sabtu, 02 November 2019 | 08:25
Dua Hari Hilang, Mahasiswi Ini Ditemukan Mengapung di Sungai Musi, Sempat Tinggalkan Tanda Mencurigakan dan Surat Wasiat Untuk Orangtua
Kolase/ Tribunnews Istimewa, Facebook

Dua Hari Hilang, Mahasiswi Ini Ditemukan Mengapung di Sungai Musi, Sempat Tinggalkan Tanda Mencurigakan dan Surat Wasiat Untuk Orangtua

Suar.ID - Keluarga dan teman-teman mahasiswi ini dikejutkan dengan penemuan jenazahnya yang mengapung di sungai Musi.

Sebelumnya, teman dari mahasiswi ini menemukan tanda mencurigakan.

Selain itu, rupanya sebelum ditemukan meninggal, mahasiswi bernama Inta Ferin ini sempat meninggalkan sepucuk surat untuk orangtuanya.

Baca Juga: 39 Mayat Misterius Ditemukan dalam Truk Kontainer, Sopir Ditangkap Atas Dugaan Pembunuhan

Penemuan sesosok mayat perempuan yang mengapung di aliran sungai Musi mengagetkan warga, Jumat (1/11/2019) pagi.

Jenazah yang ditemukan tersebut adalah Inta Ferin (22 tahun), mahasiswi universitas PGRI Palembang yang dinyatakan hilang sejak Rabu (30/10/2019) lalu.

Kasat Polair Resta Palembang, Kompol Cahyo Yudo Winarno mengatakan, jenazah tersebut ditemukan diperairan sungai Musi tepatnya di depan dermaga kontainer Pelabuhan Boom Baru.

"Informasi itu kami terima dari laporan warga pada pukul 06.45 wib," ujarnya.

Baca Juga: Mengaku Hamil di Luar Nikah, Ibu dari Artis Ini Ternyata juga Pernah Alami 'Kecelakaan' hingga Orangtuanya Syok!

Laporan tersebut kemudian ditindaklanjuti oleh personil sat pol air Polresta Palembang dengan langsung mendatangi lokasi kejadian.

Saat ditemukan, jenazah tersebut menggunakan baju biru celana hitam panjang dan memakai cincin perak di jari tangan kanan.

Source : Tribunnews.com

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest