Follow Us

Jadi Saksi Hidup Kekejaman Keluarga Kim Jong Un, Pria Ini Saksikan Eksekusi Sejak Usia 6 Tahun, Mayat di Jalanan, hingga Ibu Memakan Anaknya

Aditya Eriza Fahmi - Selasa, 08 Oktober 2019 | 08:00
Jadi Saksi Hidup Kekejaman Keluarga Kim Jong  Un, Pria ini Saksikan Banyak Mayat Bergelimpangan di Jalanan hingga Lihat Sendiri Seorang Ibu Memakan Anankya Sendiri!
Kolase: The Telegraph dan Metro

Jadi Saksi Hidup Kekejaman Keluarga Kim Jong Un, Pria ini Saksikan Banyak Mayat Bergelimpangan di Jalanan hingga Lihat Sendiri Seorang Ibu Memakan Anankya Sendiri!

Suar.ID - Negara Korea Utara dikenal sebagai negara yang memiliki berbagai kontroversi.

Seorang pria yang tumbuh di negara tersebut sempat membongkar kontroversi di negara diktator ini.

Fakta mengerikan dari Korea Utara pernah dimuat dalam Mirror pada tanggal 1 Maret 2019.

Gim Gyu Min (44) mengungkapkan bagaimana rasanya tumbuh di bawah kediktatoran ketika negara itu dilanda kelaparan hebat.

Baca Juga: Inilah 7 Alasan Drama Korea Terbaru 'The Tale of Nokdu' Menarik untuk Ditonton, Dapat Rating Tinggi saat Tayang Perdana hingga Penampilan Berbeda dari Kim So Hyun!

Dia menyatakan telah menyaksikan eksekusi harian dan mayat-mayat menumpuk di jalan-jalan di bawah kediktatoran keluarga Kim.

Gim Gyu Min baru berusia 20-an ketika negara itu dilanda krisis kelaparan pada 1990-an.

Makanan menjadi lebih langka dan segalanya menjadi lebih sulit bagi jutaan warga Korea Utara, yang mengakibatkan kekurangan gizi parah dan akhirnya kematian bagi lebih dari 10 persen populasi.

Berbicara kepada Metro, seperti dilansir dari Mirror, Gyu Min berkata, "Orang-orang sekarat. Jika Anda pergi ke luar di mana pun di Korea Utara ... Anda akan melihat mayat-mayat yang menumpuk di jalan.

Baca Juga: Viral Curhatan Seorang Pria yang Pilih jadi Bapak Rumah Tangga Setelah Menikah Nanti Gara-gara Gaji Kekasihnya Lebih Besar

"Bisa jadi siapa saja tewas kelaparan, tidak membeda-bedakan jika Anda seorang pria, wanita atau anak-anak."

Source : Intisari

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest