Follow Us

Terungkap! Ibu yang Mencekik Anak Angkatnya hingga Tewas Ternyata Ajak Inses Anak Kandung karena Suaminya Tak Mampu Lagi

Adrie P. Saputra - Jumat, 27 September 2019 | 09:44
Anak angkat dibunh oleh ibu dan 2 kakaknya.
Facebook Yuni Rusmini | Tribun Jabar

Anak angkat dibunh oleh ibu dan 2 kakaknya.

Suar.ID - Berita tentang anak angkat yang baru berusia 5 tahun dengan keji dibunuh dan mayatnya dibuang ke Sungai Cimandiri sempat viral di media sosial.

Pelaku pembunuhan ternyata adalah ibunya yang selama ini merawatnya sejak usia 2 tahun.

Ia melakukannya dibantu oleh dua anak laki-laki kandungnya yang masih di berusia 16 dan 14 tahun.

Dalam keterangannya, Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi, mengatakan Pihaknya telah mengamankan 3 tersangka yakni R (39) ibu angkat Korban, serta RG (16) dan Rud (14) yang keduanya berstatus kakak angkat korban dan anak kandung R.

Baca Juga: Lagi-lagi Kasus Cinta Terlarang Saudara Kandung, Fakta-fakta Terbongkarnya Hubungan Inses di Luwu, Adiknya Sudah Dihamili 3 Kali

Kasus ini berawal dari penemuan mayat seorang gadis di Sungai Cimandiri tepatnya di kawasan Kampung Wangun, Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada hari Minggu (22/9/2019) lalu.

Melansir dari Facebook Yuni Rusmini, hasil identifikasi Polisi menyatakan, mayat yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan di Sungai Cimandiri adalah gadis berinisial NP yang baru berusia 5 tahun.

Polisi menemukan sejumlah keganjilan pada mayatnya, terdapat sejumlah luka kekerasan pada bagian leher serta di bagian alat vital korban.

Atas temuan ini, Jajaran Kepolisian Sektor Nyalindung dan Polres Sukabumi bergerak cepat mengumpulkan barang bukti, melakukan olah TKP dan akhirnya membekuk 3 tersangka Pelaku kasus pembunuhan keji yang menimpa NP.

Baca Juga: Lagi, Inses Kakak-Beradik Kini Berujung Hamil 8 Bulan, Ditegur Sang Ayah Malah Ditantang Adu Jotos

ibu dan dua anak kandungnya ditangkap.
Facebook Yuni Rusmini

ibu dan dua anak kandungnya ditangkap.

Fakta yang mencengangkan diungkap Kapolres Sukabumi, NP dinyatakan tewas setelah sebelumnya di perkosa oleh kedua anak kandung R.

Source : Facebook, Tribunnews.com

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest