Follow Us

Awalnya Terlibat Baku Hantam, Namun Kini Jadi Teman Baik, Rupanya Terdapat Pelajaran Berharga di Baliknya

Ervananto Ekadilla - Rabu, 25 September 2019 | 15:30
Awalnya Terlibat Baku Hantam, Namun Kini Jadi Teman Baik, Rupanya Terdapat Pelajaran Berharga di Baliknya
Kolase Twitter Cringe Malaysian dan Facebook Fazrien Yin

Suar.ID - Baru-baru ini Netizen Malaysia dihebohkan oleh hal viral nan unik yang terjadi pada Selasa lalu, (17/9/2019) di sebuah jalan tol.

Insiden tersebut terjadi akibat seorang pengendara yang kesal karena mobil di depannya berkendara secara ugal-ugalan.

Pengendara mobil yang kesal terhadap pengendara mobil yang ugal-ugalan tersebut tidak dapat menahan emosinya dan sempat menyerempet mobil di depannya.

Ketika memasuki checkpoint jalan tol, pengendara ugal-ugalan yang tak terima mobilnya lecet akibat diserempet oleh pengemudi dibelakangnya pun langsung menghentikan mobilnya dan melabrak pengemudi tersebut.

Tidak terima dilabrak, pengemudi mobil yang emosi terhadap pengendara yang ugal-ugalan tersebut langsung terlibat perkelahian sengit.

Baca Juga: Banyak Mahasiswa Pingsan dan Terkapar karena Kehabisan Oksigen, Begini Awal Mula Demo Mahasiswa Menjadi Ricuh

Dalam video asli dari insiden yang terjadi pada 17 September dan diposting kembali oleh akun Twitter Cringe Malaysian pada (18/9/2019), kedua pria itu saling berhadapan di jalan tol Mont. Kiara, Malaysia dan berkelahi di siang bolong.

Video itu segera menjadi viral dengan banyak netizen yang tertegun atas terjadinya perkelahian antara dua pria dewasa tersebut.

Dilansir dari Harian Metro pada Selasa, (24/9/2019), bahkan hakim dalam kasus tersebut mengatakan bahwa ia mengharapkan mereka dapat berperilaku dengan lebih baik, mengingat keduanya sama-sama orang dewasa.

Baca Juga: Parah! Emak-emak Berkelahi Sambil Gendong Bayi 3 Bulan, Bayi Malah Terjatuh dan Akhirnya Tewas Mengenaskan

Mohd. Fazrien Mohd. Ziear, (29 tahun) dan Ng Whye Hong, (39 tahun) menyesali tindakan mereka setelah menjalani hukuman bersama pada Jumat, (20/9/2019).

Source : Facebook, Twitter

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest