Follow Us

Terkenal dan Kaya Raya, Personel Band ini Ternyata Pernikahannya Sangat Sederhana Hingga Berikan Gitar Akustik Sebagai Mahar

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 25 September 2019 | 12:00
Istri salah satu gitaris band terkenal di Indonesia ini menceritakan sisi sederhana pernikahannya yang tak banyak diketahui orang
Instagram/ @erosscandra

Istri salah satu gitaris band terkenal di Indonesia ini menceritakan sisi sederhana pernikahannya yang tak banyak diketahui orang

Suar.ID - Sheila On 7 merupakan band legendaris dan terkenal hingga saat ini.

Band yang berasal dari Yogyakarta ini dibentuk pada 6 Mei 1996 yang merupakan sekumpulan anak sekolah dari SMA yang berbeda.

Sudah 23 tahun mengisi panggung hiburan di Indonesia, Sheila On 7 memiliki ribuan fans dan tentu saja jam terbang yang tinggi.

Masing-masing dari personel band ini kini sudah berkeluarga dan memiliki anak. Meskipun begitu mereka tetap eksis di panggung hiburan tanah air.

Baca Juga: Siswa SMP Dilempar dari Lantai 4 Gedung Sekolah oleh Temannya karena Diduga Jadi 'Tukang Bully'

Bahkan hampir tak pernah terdengar kabar tak sedap dari masing-masing rumah tangga personel band Sheila On 7 ini.

Beberapa saat lalu, istri gitaris grup band Sheila On 7 Eross Candra, Sarah Diorita, menceritakan kembali detik-detik pernikahan mereka yang berlangsung 10 tahun lalu tepat pada, Selasa (24/9/2019).

Melalui akun Instagramnya, Sarah menceritakan keyakinannya saat mantap menjalani hidup bersama Eross.

"Pagi itu, 10 tahun yg lalu, setelah 6 tahun berteman dan saling mendoakan, kuberjalan dengan suka cita, jantung berdebar, berbekal kata hati, akal sehat, rasa percaya, dan keinginan utk menjalani, menikmati hidup bersama," tulis Sarah.

Sarah juga menggambarkan sisi sederhana dari pernikahannya yang digelar di Sleman, Yogyakarta tersebut.

"Baju tak dirancang khusus, cincin pun tidak, apalagi tanggal itu; setelah libur lebaran, hari pertama KUA buka itulah tanggal yg kami "pilih"," tutur Sarah.

Baca Juga: Bagi-bagi Nasi Kotak kepada Mahasiswa yang Berunjuk Rasa di Gedung DPR RI, Awkarin Malah Disebut Pencitraan

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest