Follow Us

Video Viral, Diroasting Habis-habisan oleh Komika Kiky Saputri, Begini Reaksi Tak Terduga Fadli Zon

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 12 September 2019 | 07:00
Wakil Ketua DPR Fadli Zon hanya bisa tertawa sambil menggelengkan kepalanya ketika menyaksikan penampilan stand up comedy Kiky Saputri
Kolase tangkap layar YouTube Kiky Saputri Official

Wakil Ketua DPR Fadli Zon hanya bisa tertawa sambil menggelengkan kepalanya ketika menyaksikan penampilan stand up comedy Kiky Saputri

Suar.ID - Selain untuk hiburan, ternyata Stand up comedy menjadi salah satu media bagi masyarakat untuk memberikan kritik kepada pemimpinnya.

Wakil Ketua DPR Fadli Zon hanya bisa tertawa sambil menggelengkan kepalanya ketika menyaksikan penampilan stand up comedy Kiky Saputri.

Dalam video yang diunggah dalam kanal YouTube Kiky Saputri Official pada Rabu (4/9/2019) dengan judul "ROASTING BAPAK FADLI ZON SAMPAI PUCET", Kiky melontarkan kritikan-kritikannya dalam bentuk stand up comedy yang begitu jenaka.

Kritikan-kritikan Kiky sangat tajam, tetapi dibalut dengan apik sehingga tak menyinggung pihak mana pun, termasih Fadli Zon.

Baca Juga: Pengemudi Ambulans ini Terima Panggilan Darurat, Setelah Sampai Tempat Kejadian, Rupanya Dia Harus Melihat Kenyataan yang Memilukan!

Penonton seolah tak berhenti tertawa selama Kiky membawakan materi selama sekitar enam menit.

"Ini sebenarnya adalah video tahun lalu saat saya tampil di acara Pojok Rumah Rakyat di TVRI," ujar Kiky saat dihubungi Kompas.com, Selasa (10/9/2019).

Ia bersama komika lain yang menjadi finalis lomba stand up comedy kritik DPR diundang dalam acara itu secara bergantian.

Dalam lomba itu, Kiky meraih juara ketiga.

Baca Juga: Ini Mengerikan! Berhati-hatilah, Fotomu Bisa Dicuri CCTV dan Dijadikan Iklan di Situs Dewasa dengan Keterangan yang Menjijikkan

"Jadi waktu itu kebetulan aku ngisi enam episode di Pojok Rumah Rakyat dan untuk Bapak Fadli Zon ini aku memang agak dadakan," katanya.

"Jadi cuma dua hari aku dikasih tahu kalau aku akan ngisi dengan tema Diplomasi Parlemen. Temanya itu cukup berat," ujar Kiky.

Source : Kompas.com

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest