Follow Us

Ini Mengerikan! Berhati-hatilah, Fotomu Bisa Dicuri CCTV dan Dijadikan Iklan di Situs Dewasa dengan Keterangan yang Menjijikkan

Ervananto Ekadilla - Rabu, 11 September 2019 | 16:40
Salah satu gambar yang diadukan oleh Karen Hepp.
Law and Crime

Salah satu gambar yang diadukan oleh Karen Hepp.

Suar.ID - Seorang pembaca berita yang berasal dari Philadelphia, Amerika Serikat, menggugat situs Facebook, Reddit, dan platform web lainnya.

Hal ini lantaran foto-fotonya saat sedang berada di toko swalayan muncul dalam iklan aplikasi kencan dan disfungsi ereksi.

Dilansir The Verge pada Jum'at (6/9) kemarin, Karen Hepp, yang bekerja untuk Fox 29 News, mengajukan gugatan pada awal minggu kemarin.

Dia menyatakan, situs-situs tersebut telah merusak reputasinya dengan menggunakan gambarnya dengan cara yang "mengerikan dan menjijikkan".

Gugatan Hepp tersebut mencakup situs Facebook, Reddit, Imgur, situs animasi GIF Giphy, dan situs dewasa XNXX.

Ada juga 10 situs lainnya yang tak dia sebutkan namanya.

Karen Hepp, pembawa berita di Fox News 29 Philadelphia.
Law and Crime

Karen Hepp, pembawa berita di Fox News 29 Philadelphia.

Baca Juga: Sudah Pensiun Jadi Bintang Film Dewasa, Mia Khalifa Masih Rasakan Dampaknya: Orang-orang Memandang Saya Seolah Pakaian Tembus Pandang

Dia menyatakan, sekitar dua tahun yang lalu, dia baru mengetahui bahwa foto tangkapan kamera keamanan di toko swalayan yang biasa dia kunjungi telah muncul dalam situs online.

Yang mengerikan, foto-foto itu disertai konteks-konteks yang tidak diinginkan.

Hal ini termasuk sebuah iklan Facebook yang menjanjikan untuk bertemu dengan "wanita lajang," iklan untuk disfungsi ereksi, sebuah forum Reddit untuk gambar-gambar dewasa dari wanita yang lebih tua, dan tag "MILF" pada Imgur.

Tuntutan hukum tersebut meminta situs-situs ini untuk menarik fotonya.

Source : The Verge, Fox News

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest