Follow Us

Masih Ingat Pria yang Nyaris Berhasil Kabur dengan Menyamar sebagai Wanita? Dia Ditemukan Tak Bernaywa di Dalam Selnya

Adrie P. Saputra - Rabu, 07 Agustus 2019 | 09:20
Clauvino da Silva menyamar menjadi putrinya agar bisa kabur dari penjara.
Mirror

Clauvino da Silva menyamar menjadi putrinya agar bisa kabur dari penjara.

Suar.ID - Seorang narapidana Brasil yang mencoba melarikan diri dari penjara dengan berpakaian seperti putrinya ditemukan tewas di selnya.

Clauvino da Silva dikatakan oleh otoritas negara bagian Rio de Janeiro telah gantung diri pada Selasa (6/7/2019), setelah upayanya melarikan dirinya gagal pada hari Sabtu.

Juru bicara Sekretaris Negara untuk Administrasi Penjara (Seap) Rio, mengatakan, "Clauvino mengenakan kaus merah muda dengan bra hitam di baliknya, memakai wig hitam panjang, celana jeans ketat, sandal putih, mantel dan kacamata."

"Akan tetapi, meskipun ia memiliki wajah seorang gadis, dia tidak berjalan seperti laiknya seorang wanita."

Baca Juga: Ikut Meriahkan HUT RI ke-74, Narapidana Narkoba di Malang Ini Jahit bendera Merah Putih Raksasa dari Balik Penjara

Narapidana berusaha kabur dengan menyamar jadi wanita
Daily Mail

Narapidana berusaha kabur dengan menyamar jadi wanita

Saat berusaha kabur, Clauvino dikelilingi para wanita untuk menyamarkan dirinya.

Itulah yang membuat petugas tambah curiga.

"Petugas curiga dengan penampilannya, terutama karena dia berada di tengah-tengah tujuh pengunjung wanita yang meninggalkan penjara dan yang tampaknya sengaja mengelilinginya untuk melindungi agar tidak terlihat jelas oleh kita," katanya.

Para pejabat mengatakan bahwa pria berusia 42 tahun itu ditemukan tewas di penjara keamanan tinggi di kompleks penjara Bangu.

"Narapidana itu tampaknya menggantung dirinya sendiri dengan seprei," kata otoritas penjara Rio dalam sebuah pernyataan, menambahkan penyelidikan telah dibuka.

Source : mirror.co.uk

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest