Follow Us

Jeritan Hati Pembeli di Warung Bu Anny yang Merasa Tertipu: 'Kami Merasa Terjebak'

Moh. Habib Asyhad - Jumat, 07 Juni 2019 | 08:43
Terancam Langgar UU Perlindungan Konsumen, Warung Lesehan Bu Anny Akhirnya Buat Daftar Harga, Pemkab Tegal: Kebijakannya Kami Tutup Sementara, Jadi Terlambat ya
Kolase Instagram/@makassar_iinfo dan YouTube/Tribun Jateng

Terancam Langgar UU Perlindungan Konsumen, Warung Lesehan Bu Anny Akhirnya Buat Daftar Harga, Pemkab Tegal: Kebijakannya Kami Tutup Sementara, Jadi Terlambat ya

Suar.ID - Satu per satu pembeli di warung Bu Anny yang viral lantaran harga menunya yang supermahal akhirnya angkat bicara.

Di antara mereka bahkan ada yang mengaku terjebak masuk di warung berkonsep lesehan itu.

Kita tahu, warung Bu Anny yang terletak di Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, mendadak viral usai dinilai menjual dagangannya dengan harga mahal.

Viralnya warung lesehan Bu Anny lantaran unggahan salah satu pengunjung yang merasa tertipu usai makan di sana.

Baca Juga: Inilah Tujuan kenapa Ketupat Lebaran Identik dengan Daun Janur Kuning

Pasalnya, pengunjung warung lesehan Bu Anny merasa tertipu usai membayar harga mahal namun rasa masakan yang dihidangkan tidak lazim.

Hal ini sesuai dengan pengakuan salah satu pengunjung yang sempat membuat warung lesehan Bu Anny di Tegal menjadi viral.

Salah satunya dari pengunjung bernama Ramdani Saputra yang merasa tertipu usai membayar menu makanannya sebesar Rp220 ribu di tahun 2017.

Saat itu, Ramdani hanya memesan satu porsi cumi, seporsi nasi, dan cah kangkung, tapi harus rela membayar sebesar Rp220 ribu.

Video yang diunggah Ramdani di media sosialnya seketika menjadi viral.

Terkait dengan keluhan para pelanggan, Bu Anny sempat memeberikan tanggapan.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest