Follow Us

Takut Generasi Penerus Bangsa Jadi 'Lembek' seperti K-POP, China Adakan Kamp Pelatihan Kejantanan Sejak Dini

Adrie P. Saputra - Selasa, 07 Mei 2019 | 10:18
Kamp pelatihan di China menjarkan anak sejak dini menjadi Alpha Males.
Oddity Central | The New Yorker

Kamp pelatihan di China menjarkan anak sejak dini menjadi Alpha Males.

Suar.ID - Budaya K-pop telah mendapatkan popularitas di seluruh dunia, tetapi di China sepertinya ditentang.

Budaya itu dianggap sebagai tren yang mengancam untuk menghancurkan masa depan bangsa, laporan Odditycentral.com (30/04/2019).

Untuk mengatasi ancaman ini, seorang mantan guru sekolah telah mendirikan "Real Man Training Club", sebuah kamp pelatihan anak-anak yang berjanji untuk mengubah anak laki-laki menjadi Alpha Males (laki-laki yang lebih tangguh daripada Beta Males).

Real Man Training Club yang berbasis di Beijing menawarkan kepada para anggota berbagai kegiatan yang dimaksudkan untuk meningkatkan kejantanan mereka.

Baca Juga : 4 Pria China Diamankan Petugas Diduga akan Kawin Campur dengan Gadis Tasikmalaya, Sang Ibu: Yang Penting Lakinya Baik dan Jujur

Kegiatan ini seperti sepak bola Amerika, gulat dan tinju, serta pembinaan karakter melalui padang pasir dan gunung.

Pendiri Kamp, Tang Haiyan, memimpin anak-anak lelaki sambil meneriakkan slogan untuk membangun kepercayaan diri mereka dan membuat mereka mengenakan ikat kepala dengan kata-kata "Laki-laki Nyata".

Bahkan kemeja dan baju olahraga mereka menampilkan frasa bahasa Inggris seperti "Anything is Possible" atau "Power Leader".

Semua ini dimaksudkan untuk mengembangkan karakter macho anak laki-laki agar sesuai dengan persepsi Tang tentang kejantanan, dan membuat mereka kebal terhadap noda budaya K-pop.

Baca Juga : Gunakan Avengers: EndGame, China Permalukan Para Penunggak Utang

Source : Oddity Central

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest