Follow Us

Keluarga Steve Emmanuel Buka Suara, Sang Adik Karenina Sunny Menangis Tahu Kakaknya Terancam Hukuman Mati

Masrurroh Ummu Kulsum - Selasa, 09 April 2019 | 13:17
Karenina Sunny adik Steve Emmanuel menangis kakanya terancam hukuman mati.
Kompas.com/Andika Aditia - Kompas/Tri Susanto Setiawan

Karenina Sunny adik Steve Emmanuel menangis kakanya terancam hukuman mati.

Suar.ID – Semenjak artis peran Steve Emmanuel tertangkap karena dugaan kasus narkoba penghujung tahun 2018 lalu, pihak keluarganya tertutup kepada media.

Selama ini, mereka belum pernah berkomentar atas kasus yang menimpa Steve.

Namun lewat sang adik Karenina Sunny, keluarga Steve akhirnya mengungkapkan perasaannya atas dugaan kasus narkoba yang menjerat kakanya.

Model berusia 32 tahun yang juga Miss Indonesia tahun 2009 ini menggelar jumpa pers didampingi kuasa hukum Steve Emmanuel, Jaswin Damanik, dan pihak keluarga lainnya, Richard Claproth, di kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019).

Baca Juga : Seperti Ini Pagar Sling Baja di Jalan Margonda yang Tewaskan Seorang Perempuan dalam Kecelakaan hingga Putus Kepalanya

Baca Juga : Dinyatakan Ilegal di Indonesia, Ternyata Sabung Ayam Jadi Olahraga Primadona di Filipina Bahkan Disebut Industri Miliaran Dolar

Karenina bercerita dirinya tak kuasa menahan tangis saat mengetahui sang kakak terancam hukuman mati atas perbuatannya.

"Pas baca beritanya, saya menangis. Menangis masa kakak saya dihukum mati atau penjara seumur hidup," ungkapnya dikutip dari Kompas.com.

Karenina Sunny adik Steve Emmanuel juga seroang Miss Indonesia 2009
Instagram/Karenina Sunny

Karenina Sunny adik Steve Emmanuel juga seroang Miss Indonesia 2009

Ia mengaku tak tega atas ancaman hukuman yang menjerat Steve karena kedapatan memiliki narkotika jenis kokain saat ditangkap pada 21 Desember 2018 lalu.

"Pastinya sebagai keluarga ada rasa sedih sekali melihat saudara kandung ditahan dan dipenjarakan, pasti enggak enak banget,"tuturnya.

Meski begitu, Karenina mengungkapkan pihak keluarganya akan semaksimal mungkin memberikan bantuan dan dukungan kepada Steve yang kini telah menjalani proses hukum.

Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

Baca Lainnya

Latest