Follow Us

Kebenaran di Balik Foto Diduga Pernikahan Richard Muljadi, Ibundanya Buka Suara

Masrurroh Ummu Kulsum - Minggu, 03 Februari 2019 | 11:52
Foto Richard Muljadi dan Shalvynne Chang
instagram/@lambe_turah

Foto Richard Muljadi dan Shalvynne Chang

Suar.ID – Beredar di media sosial beberapa waktu lalu, foto diduga pernikahan cucu konglomerat Kartini Muljadi, Richard Muljadi yang berstatus sebagai terdakwa narkoba.

Foto diduga pernikahan tersebut menjadi perbincangan lantaran Richard Muljadi saat ini sedang menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

Kabar tersebut ditanggapi oleh ibunda Richard, Riny Dharma serta kuasa hukumnya Baso Fakhruddin.

Dikutip dari Kompas.com (2/2/2019), mereka membantah bahwa foto tersebut menunjukkan sebuah pernikahan.

Baca Juga : Dul Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Gantikan Ayahnya di Konser Dewa 19 Reunion Malaysia

Baca Juga : Ngeri, Seorang Bocah Dioperasi Gara-gara Memasukkan 39 Bola Magnetik ke Alat Reproduksinya

Menurut Baso, Richard dan Shalvyne hanya sebatas melangsungkan proses menuju pernikahan, yaitu pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral yang berlangsung pada Jumat (1/2/2019).

“Ini hanya sebatas pemberkatan pernikahan, tidak ada resepsi dan tidak ada makan-makan. Ini hanya sebatas mendoakan(Richard dan Shalvyne),” ucap Baso, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (2/2/2019).

Sebelumnya dikabarkan pihak Kejaksaan Negeri Selatan lewat Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan Supardi, juga mengaku tidak merasa memberikan izin menikah kepada terdakwa.

Tetapi rupanya, proses pemberkatan yang dilakukan Richard tersebut telah diketahui oleh Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur yang saat ini menjdi tempat rehabilitasinya dari kasus narkoba yang menjeratnya.

Masih mengutip Kompas.com, rencana pemberkatan pernikahan tersebut disetujui oleh pihak RSKO dengan syarat didampingi oleh pihak RSKO.

Richard Mujadi sempat depresi lantaran batal melakukan pembekatan pernikahan

Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

Baca Lainnya

Latest