Follow Us

Dul Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Gantikan Ayahnya di Konser Dewa 19 Reunion Malaysia

Adrie P. Saputra - Minggu, 03 Februari 2019 | 11:42
Dul menangis aat konser.
Tribunnews

Dul menangis aat konser.

Suar.ID - Abdul Qodir Jaelani atau dikenal dengan Dul Jaelani menangis saat gantikan posisi sang Ayah, Ahmad Dhani dalam konser Dewa 19 Reunion feat Ari Lasso & Once Mekel Concert di Malaysia.

Konser bertajuk Reunion tersebut digelar di Stadium Malawati Shah Alam, Malaysia pada Sabtu (2/1/2019) malam.

Sebelumnya anak bungsu Ahmad Dhani diminta manajemen Dewa 19 untuk menggantikan posisi sang ayah yang saat ini telah hadapi vonis hakim karena kasus ujaran kebencian.

Dul yang hanya sekali berlatih dengan Dewa 19 sebelum konser pun merasa gugup, meski begitu ia tetap bersyukur sudah mulai bisa menyesuaikan dengan personel Dewa 19 lainnya.

Baca Juga : Seorang Ibu Menangis karena 'Gagal Menyunat' Anaknya Sendiri dan Terancam Dipenjara

"Alhamdulillah kemarin udah latihan sekali dan Alhamdulillah sudah mulai sinkron sama Om Andra sama Om Ari sama Om Tyo sama Om Agung sama om Yuke ya nervous sih ini konser paling nervous konser Dewa 19 Reunion," kata Dul usai menggelar konser Tribute to Dewa 19 dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/1/2019).

Meski menggantikan sang ayah, Dul tidak merasa terbebani ia malah merasa tertantang untuk menggantikan sosok Ahmad Dhani di Dewa 19.

Kini tugas Dul gantikan Ahmad Dhani pun telah selesai.

Namun saat di atas panggung bersama Dewa 19, Dul sempat menangis.

Baca Juga : Bayi Lucu Tewas Dipanggang oleh Kakek dan Neneknya, Ibunya Menuliskan Pesan 'Perpisahan' yang Membuat Netizen Menangis

Terlihat Dul menangis saat dia mengiringi Dewa 19 dan Ari Lasso menyanyikan lagu 'Hadapi dengan Senyuman'.

Source : tribunnew.com

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest