Follow Us

Hari Ini Konser di Jakarta, Calum Scott Sudah Lebih Dulu Nyanyi di Pernikahan Crazy Rich Surabayan Jusup-Clarissa

Suar.id - Minggu, 02 Desember 2018 | 10:41
Calum Scott menghibur tamu undangan di pernikahan 'Crazy Rich Surabayan' Jusup - Clarissa di  The Mulia Resort, Nusa Dua, Bali.
Instagram/@jusupclarissawed - Instagram/@sitohangchocky

Calum Scott menghibur tamu undangan di pernikahan 'Crazy Rich Surabayan' Jusup - Clarissa di The Mulia Resort, Nusa Dua, Bali.

Suar.ID – Calum Scott dijadwalkan akan mengadakan konser di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta Selatan, pada 2 Desember 2018, pukul 19.00 WIB.

Konser tersebut bertajuk 'Only Human Asia Tour 2018 Live in Indonesia'.

Rupanya, kedatangan penyanyi jebolan Britain's Got Talent 2015 ke Indonesia tidak hanya untuk menggelar konser tunggal tetapi juga bernyanyi di pernikahan Crazy Rich Surabaya, Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang.

Pasangan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang menjadi perbincangan lantaran rencana pernikahannya yang terbilang sangat mewah sehingga tak sedikit yang menyebutnya Crazy Rich Surabaya.

Baca Juga : Kisahnya Viral, Perlakuan Pengusaha yang Mobilnya Ditabrak Supir Taksi Membuat Banyak Orang Tersentuh

Saking mewahnya, pasangan Crazy Rich Surabaya Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang bahkan disebut akan memberikan koin emas sebagai souvenir pernikahan.

Pada Sabtu (1/12/2018), “crazy rich Surabaya” Jusup Maruta dan Clarissa Wang melangsungkan pernikahan mewahnya di The Mulia Resort, Nusa Dua, Bali.

Pasangan Crazy Rich Surabaya, Jusup dan Clarissa sebelumnya disebut mengundang band rock legendaris Michael Learns to Rock (MLTR) sebagai pengisi acara.

Namun ternyata tak hanya MLTR, penyanyi Calum Scott juga kepergok menjadi pengisi acara.

Baca Juga : Perkembangan Kasus Khashoggi: 11 Pesan yang Disadap CIA Ungkap Dugaan Keterlibatan MBS

Hal ini seperti dikutip dari akun Instagram @jusupcalrissawed.

asal Inggris itu tengah bernyanyi di atas panggung.

Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

Baca Lainnya

Latest