Bikin Geger Satu Indonesia Usai Ngaku Tidur Satu Kasur Bareng Gisel dan Gading, Ternyata Sosok Sri Devi Juga Dekat Beberapa Artis Loh!

Jumat, 29 Oktober 2021 | 13:03
instagram/sridev1206

Sri Devi dan Gisella Anastasi

Suar.ID - Satu indonesia memanglah sempat dibuat geger dengan pengakuan Gisella Anastasia alias Gisel yang tak biasa ini.

Bagaimana tidak, Gisel ini blak-blakan menyebutkan kalau dirinya dan Gading Marten ini pernah tidur satukasur dengan sahabatnya yang bernama Sri Devi.

Dilansir Grid.ID, persoalan Gading Marten tidur satu kasur dengan Sri Devi ini pun sempat dibahas dalam acara Rumpi yang diunggah di kanal YouTube Trans TV pada 19 Oktober 2018 silam.

Dalam acara ini, Gisel pun sempat bercerita kalau dirinya dan Gading Marten ini pernah tidur satu kasur dengan temannya, Sri Devi.

Baca Juga: Sambil Ngomongin Lipatan Tubuh! Penampilan Gisel Terbaru Selepas Mandi Tuai Sorotan Mata Netizen, Janda Gading Marten Nampak Cantik dan Sayu Tanpa Riasan

Pada kesempatan ini, Gisel pun menceritakan kronologi Butet yang merupakan sapaan Sri Devi tanpa sadar asyik tidur satu kasur dengan Gading Marten.

"Engga nginep ya Tet, cuman pernah sewaktu-waktu saking udah dekatnya ngga sadar dia, aku sama mas Gading di kasur naik-naik aja dia, ya kan?' kata Gisel sambil tertawa.

"Udah kayak kakaknya Gempi," sahut Butet.

Baca Juga: 'Hampir 2 Tahun Krisisnya', Ibunda Gisel Akhirnya Buka Suara, Bocorkan Anaknya ini Sempat Alami Gejala Penyakit Jiwa Gegara Masalah ini, Apa Nih?

"Pernah kan kita sekasur bertiga, sekali doang tapi baru inget pamali walaupun bentuknya begini tetap aja pamali," ujar Gisel sambil tertawa.

Instagram @sridev1206
Instagram @sridev1206

Sri Devi, Sahabat Gisel ternyata pernah tidur bareng bertiga seranjang dengan Gading Marten.

Dari potongan wawancara Gisel dan Sri Devi bersama Feni Rose di acara Rumpi ini, terkuak beberapa fakta mengenai sosok Sri Devi ini.

1. Sempat kabur dari rumah

Gisel pun menceritakan kalau Butet ini adalah sosok yang nekat.

Baca Juga: Bikin Geger Warga, Mantan Kades Ini Cabut Puluhan Tiang Lampu di Pati karena Kalah Pilkades

Pasalnya, sahabat dekat Gisel ini pernah nekat kabur karena nekat ke Jakarta tanpa memberi tahu keluarganya.

Sri Devi ini kabur dari rumahnya yang berada di Medan untuk berkarir dan mencari kerja di ibu kota.

2. Punya cita-cita jadi artis ibu kota

Saat ditanya mengenai impiannya, Sri Devi pun memberikan jawaban ini.

Ia mengatakan kalau dirinya bermimpi ingin menjadi artis ibu kota.

Baca Juga: Ucapkan Selamat Tinggal Pada Miss V yang Kendur! Ternyata Rebusan Air Kulit Buah Manggis Bisa Jadi Cara Mudah Mengatasi Keluhan Miss V yang Mulai Berubah!

Sri Devi ini akui ingin menjadi artis seperti Gisel.

3. Dekat beberapa artis

Sri Devi ini ternyata tak cuma akrab dan bersahabat dengan Gading dan Gisel saja loh.

Rupanya ia juga dekat dengan beberapa artis Tanah Air lainnya.

Mulai dariNagita Slavina, Shahnaz Hadiqa, Marsha Aruan.

Baca Juga: Malunya Sampai ke Ujung Negeri! Sempat Dielu-elukan Lantaran Dapat Skor SKD CPNS Tertinggi, Peserta Ini Akhirnya Diduga Melakukan Kecurangan Saat Ujian

Hal ini pun bisa dilihat dari postingan akun Instagram pribadi Sri Devi sendiri @sridev1206.

4. Kerap temani Gading olahraga

instagram/sridev1206

Sri Devi hangout bersama Gading Marten

Saking dekatnya hubungan Butet dengan keluarga Gisel, kadang mama Gempi ini pun meminta Butete untuk menemani suaminya.

Terutama saat Gading Marten sedang berolahraga.

Baca Juga: 'Semua Mahasiswa Aktif', Usut Habis Kasus Tewasnya Mahasiswa UNS dalam Diklat Menwa, Polisi Kini Berhasil Temukan Bukti Kuat ini, Siapa Tersangkanya?

"Kadang-kadang kalau aku ke luar kota ya, Mas Gading gak ada yang nemenin daripada ngga olahraga, dia aku panggil buat nemenin (Mas Gading) olahraga," kata Gisel.

Baca Juga: Ungkap Biaya Fantastis yang Digelontorkan dalam Sebulan, Terungkap Sosok Suami Ibu Muda Ini Hingga Mampu Hidupi 23 Anaknya dalam Satu Rumah

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya