'Hampir 2 Tahun Krisisnya', Ibunda Gisel Akhirnya Buka Suara, Bocorkan Anaknya ini Sempat Alami Gejala Penyakit Jiwa Gegara Masalah ini, Apa Nih?

Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:00
YouTube Jessica Iskandar dan Instagram

Gisel dan Gading Marten

Suar.ID - Tahun 2019 merupakan tahun yang berat bagi seorang Gisella Anastasia alias Gisel ini.

Pasalnya di tahun tersebut, rumah tangga Gisel dan Gading Marten ini akhirnya berpisah.

Hal ini pun jadi pukulan berat bukan cuma bagi kedua artis ini namun juga bagi keluarga keduanya.

Tak cuma itu, publik pun sampai sempat ikut dikejutkan atas kabar perceraian 2 pasangan yang terlihat harmonis dan adem ayem ini.

Baca Juga: Gisel Sempat Menjerit, Viral Video Lawas Momen Gading Marten Nembak Mantan Istrinya 9 Tahun yang Lalu: Pencarian Gue Berakhir di Gisel

Kala ketahuan niat bercerita, Gisel dan Gading Marten ini pun kompak tak mau bersuara terkait penyebab penyebab perceraian mereka.

Perpisahan keduanya ini pun tanpa melupakan hak Gempi untuk mendapatkan kasih sayang dari orangtuanya.

Ini bukannya tanpa sebab, baik Gisel dan Gading ini kompak mengungkapkan kalau perceraian mereka ini sudah dipikirkan baik-baik.

Menurut keduanya, keretakan rumah tangga mereka ini terjadi sudah sejak 1,5 tahun sebelum perceraian mereka ini resmi disetujui oleh pengadilan.

Baca Juga: Gempi Tidur Pulas, Gisel malah Kepergok Goyang Bareng Teman Pria hingga Buat Janda Gading Marten Beri Klarifikasi Mengejutkan: Aku Sama Dia Peluk-pelukan Segala Macem karena Nyaman

Keduanya pun kini tetap berkomitmen untuk membesarkan Gempi bersama meski sudah tak lagi jadi pasangan suami istri.

Dilansir Sosok.ID, Gisel pun sempat menyampaikan isi hatinya terkait perpecahan rumah tangganya dengan Gading yang menyisakan kisah sedih.

Instagram.com/gisel_la
Instagram.com/gisel_la

Potret momen bahagia Gempi yang telah lulus dari TK bersama Gisel dan Gading.

Hal ini diungkapkannya dalam video yang diunggah di kanal YouTube Ussy Andhika Official pada Selasa (8/10/2019).

Dalam video ini Gisel menyampaikan kondisi hatinya yang hancur saat puterinya ini meminta tidur bertiga dengan sang ayah.

Baca Juga: Tanda Apa Ayam Berkokok Malam-malam? Kerap Dikira Setan Lewat Hingga Kehamilan, Terungkap Inilah Arti yang Sebenarnya

Ussy pun melontarkan pertanyaan yang cukup menarik soal alasan keduanya mantap untuk berpisah.

Gisel kemudian menjelaskan kalau keputusan bercerai ini memang sudah dibicarakan selama 2 tahun.

"Prosesnya lumayan panjang, total-total hampir 2 tahun krisisnya. Pertimbangan untuk berpisah dan segala macem itu di setahun terakhir, tanpa keliahatan semua orang," Ucap Gisel.

Menurut Gisel apa yang ia ambil ini adalah untuk kebaikan keluarga kecilnya.

Baca Juga: Tak Perlu Pakai Lem atau Racun Tikus yang Berbahaya, Cukup Hindari 6 Hal Ini Biar Tak Undang Tikus Masuk ke Rumah

Gisel dan Gading pun pada akhirnya memutuskan untuk bercerai usai ada tawaran pekerjaan yang harus dilakukan dengan keluarga kecilnya.

"Akhirnya kemarin tercetus untuk pisah atau enggak itu karena ada penawaran kerja lagi untuk kita bareng sekeluarga," jelas Gisel.

Awalnya, keduanya pun sempat ragu untuk mengambil tawaran ini.

Pasalnya, menurut mereka untuk mengambil tawaran ini akan memperpanjang waktu 'pura-pura' mereka pada khalayak bak tak ada masalah di keluarga kecilnya.

Baca Juga: 'Saya Tak Berpikiran Jernih', Terungkap Video Pemukulan Kapolres Nunukan, Diunggah Korban Sendiri Gegara Ogah Dimutasi di Perbatasan Malaysia, Beginilah Nasibnya Kini

Gisel pun mengakui triger dari percerainnya ini dari hal itu.

Youtube Ussy Andhika Official
Youtube Ussy Andhika Official

Gisel saat menjelaskan konflik rumah tangganya hingga akhirnya bercerai dari Gading Marten.

Namun, tak sedikit pertimbangan yang diambil oleh keduanya, salah satunya gegara sudah mengganggu kesehatan mental Gisel.

"Karena sudah mulai mengganggu kesehatan mental aku mungkin gitu. Mungkin aku yang enggak kuatan orangnya," lanjut Gisel.

Atas keputusan perceraiannya ini, ada pihak yang mulanya tak setuju seperti ibunda Gisel.

Baca Juga: Dua Bulan Kasus Pembunuhan Subang, Saksi Baru Ungkap Kronologi Sosok Misterius Kendarai Mobil Alphard di Hari Kejadian

Meski begitu, akhrinya dengan sedikit pengertian, orangtua Gisel ini akhirnya menerima keputusan putrinya untuk berpisah dari Gading.

"Terus karena dia (mama) liat aku orangnya rapuh kan, ibu kan paling tau anaknya ya. Dia cuma takut konslet," ungkap Gisel.

Kekhawatiran sang ibunda pada sang anak yang takut 'gila'.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Pengantin Wanita Ini Jijik Lihat Pasangannnya Saat Pernikahan Berlangsung | Gisel Keceplosan Ngaku Pernah Lakukan Hal Intim Bertiga Bareng Gading Marten

Namun, kini Gisel sudah kembali menjalin hubungan kembali dengan Wijaya Saputra alias Wijin.

Bahkan, tak jarang Gisel dan Wijin ini mengunggah momen mesranya bersama.

Baca Juga: Pabrik Obat Kuat Bisa-bisa Bangkrut Karena Rahasia Ini Terbongkar! Ternyata Beberapa Makanan Berikut Bisa Mengatasi Nuansa Bercinta yang Kurang Bergairah Lho!

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya