Akhirnya Tak Bisa Berkutik Lagi, Rachel Vennya Minta Maaf kepada Publik Setelah Ketahuan Kabur Saat Karantina di Wisma Atlet Pademangan

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 05:02
kompas.com

Rachel Vennya akhirnya minta maaf setelah isu kaburnya dari masa karantina di Wisma Atlet Pademangan

Suar.ID – Setelah beberapa waktu terakhir bungkam, akhirnya selebgram Rachel Vennya angkat bicara soal isu kaburnya dari masa karantina.

Isu ini mulai mencuat saat salah satu akun anonim @cleverdid membeberkan fakta mengejutkan bahwa Rachel Vennya tak menaati aturan karantina selama 8 hari.

Sepulangnya mantan istri Niko Al Hakim dari Amerika Serikat bersama tim dan kekasihnya, ia seharusnya menjalani karantina demi menekan laju penyebaran covid-19.

Sayangnya, janda dua anak ini hanya menjalani karantina selama tiga hari saja dan memilih untuk melarikan diri dari Wisma Atlet Pademangan.

Hal ini sontak mengejutkan banyak orang lantaran sikap Rachel Vennya ini dinilai tidak bijak dan bisa merugikan banyak orang.

Baca Juga: Seenak Udel Bisa Kabur dari Wisma Atlet, Terbongkar Peran Oknum TNI yang Bantu Kabur Rachel Vennya, Kini Sang Selebgram Akui Keegoisannya: Maaf

Sejak kasus ini mencuat, Rachel memilih bungkam dan tidak banyak bicara, akhirnya kini melalui Instagram story-nya pun buka suara.

Dilansir akun Instagram @tante_rempong_official, kekasih Salim Nauderer ini pun meminta maaf kepada publik.

Sebagai salah satu influencer, ia menyadari bahwa segala sikapnya bisa berpengaruh pada orang-orang yang menjadi pengikut media sosialnya.

Dari situlah Rachel pun meminta maaf atas ketidaksempurnaan dan kesalahannya sebagai manusia biasa.

“Halo teman teman semua..

Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku.

Baca Juga: 'Enggak Tahu Ya, No comment!', Ibunda Rachel Vennya Seolah Malu dan Memilih Bungkam Terkait Isu Kaburnya Sang Selebgram dari Masa Karantina di Wisma Atlet Pademangan

kolase: Instagram @rachelvennya
kolase: Instagram @rachelvennya

Kolase unggahan potret Rachel Vennya dan permintaan maafnya setelah ramai dituding kabur dari karantina, Kamis (14/10/2021).

Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois & sombong.

Aku meminta maaf yg sebesar besarnya dan semoga semua hal buruk yg pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku,” tulis Rachel Vennya.

Dikutip dari Tribun Jabar, Rachel Vennya bisa kabur dari masa karantina lantaran dibantu oleh oknum TNI berinisial FS.

Pihak Pangdam Jaya sampai turun tangan untuk mengusut tuntas masalah ini agar tidak memberi efek jera dan tidak ada pihak lain yang ikut-ikutan melakukan hal serupa.

Atas tindakannya tersebut, Rachel Vennya perlu siap-siap atas sanksi hukum.

Baca Juga: Bak Buronan, Rachel Vennya Dikabarkan Nekat Kabur saat Karantina Covid-19 Bareng Pacar Baru, Satgas Siap Kejar: Pemerintah Mengecam Pelanggar Kebijakan!

Bila terbukti bersalah, Rachel Vennya akan mendapat ancaman hukuman penjara selama satu tahun.

Baca Juga: Satu Geng Kompak Lepas Hijab Pasca Cerai, Rachel Vennya Blak-blakan Bela Sahabatnya: Semua Gara-gara Tuntutan Netizen

Selain itu, jika memang ia terbukti tak menjalani karantina selama 8x24 jam, maka ia akan mendapat denda sebanyak 100 juta rupiah.

IG @rachelvennya
IG @rachelvennya

Rachel Vennya akhirnya minta maaf kepada publik setelah publik ramai-ramai membicarakan isu kaburnya dari karantina di Wisma Atlet Pademangan

Pihak ibunda Rachel sendiri sampai hari ini juga bisa memberi banyak keterangan.

“Enggak tahu yaa, no commnet,” ujar Viens Tasman ketika dihubungi awak media.

Baca Juga: Disebut-sebut Kabur dari Karantina di Wisma Atlet Usai Pulang dari Amerika, Rachel Venya Kini Diduga Dibantu Oknum TNI, Sanksi ini Menanti!

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Instagram

Baca Lainnya