Disebut-sebut Seret Jodoh Gegara Skandal Videonya Bareng Ariel NOAH Terkuak, Sosok Paranormal Kondang ini Malah Bela Mati-matian Luna Maya, Sebut Saat itu Khilaf: Sudah Impas!

Sabtu, 10 Oktober 2020 | 13:30
Instagram Luna Maya

Disebut-sebut Seret Jodoh Gegara Skandal Videonya Bareng Ariel NOAH Terkuak, Sosok Paranormal Kondang ini Malah Bela Mati-matian Luna Maya, Sebut Saat itu Khilaf: Sudah Impas!

Suar.ID -Siapa yang tak kenal artis cantik yang juga presenter yang satu ini?

Ya, siapa lagi kalau bukan Luna Maya.

Kehidupan masa lalu Luna Maya ini memanglah tak selalu berjalan mulus.

Meski kini sudah kembali merengkuh nikmatnya popularitas, siapa sangka Luna juga pernah berada di titik terendah kariernya.

Baca Juga: Sule dan Nathalie Holscher Tinggal Selangkah Lagi Menuju Pelaminan, Sosok Paranormal Kejawen ini Berikan Peringatan Mengajutkan Soal Nasib Keduanya Kelak, Sebut Ada Masalah dari Masa Lalu yang Akan Muncul: Karena Pihak Nathalie...

Ya, seperti yang sudah diketahui tepatnya pada 2010 silam, usai skandal videonya bersama Ariel NOAH mencuat, Luna harus merasakan perihnya dihujat.

Tak hanya cacian dan makian yang bertubi-tubi menghujamnya, Luna juga harus merelakan kehilangan beberapa pekerjaanya di dunia hiburan.

Bahkan sebelum kembali lagi ke dunia hiburan seperti sekarang, Luna sempat vakum lantaran dirinya yang dipandang sebelah mata.

Kendati demikian, seiring berjalannya waktu Luna Maya mulai memperbaiki dirinya dan berhasil membangun kariernya kembali.

Baca Juga: Dituding Nikahi Janda Kaya Raya Cuma Demi Harta, Ajun Perwira Mupeng Lihat Jennifer Jill Kenakan Pakaian Renang: Enggak Bisa Ngerem...

Namun untuk urusan asmara, Luna Maya tampaknya masih belum bisa menemukan sosok tambatan hatinya.

YouTube/Grid ID
YouTube/Grid ID

Mbah Mijan saat mengomentari aura Luna Maya

Ya, usai putus dari Ariel NOAH, Luna Maya memang sempat diketahui menjalin kasih dengan Reino Barack.

Keduanya bahkan digadang-gadang akan melabuhkan kisah cinta keduanya ke pelaminan.

Namun nahas, jalinan kasih keduanya kandas di tengah jalan dan Reino memilih menikah dengan Syahrini.

Baca Juga: Langsung Bikin Geger Medsos, Wanita-Wanita Seksi Ini Tiba-tiba Muncul Mengaku Sebagai Teman Kencan Anggota DPR, Siap Bongkar Aib Ke Istri Kalau Nggak Mau Bantu Tolak UU Cipta Kerja

Sementara Luna, sampai sekarang masih betah menjomblo hingga membuat banyak orang khawatir.

Bukan tanpa sebab, pasalnya Luna kini sudah menginjak usai kepala 3 tiga lebih dan masih tak ada tambatan hati di sisinya.

Gegara hal tersebut, muncul pula isu miring yang menyebut Luna seret jodoh lantaran kisah masa lalunya terlibat skandal video panas dengan Ariel.

Baca Juga: Pemerintah Terus Diserang, Jokowi Jelaskan Duduk Perkara Tudingan Upah Minimum Dihitung Per Jam di UU Cipta Kerja

Sementara itu, melansir dari tayangan kanal YouTube Grid ID yang diunggah pada Senin (5/10/2020), Mbah Mijan membeberkan bahwa apa yang banyak orang pikirkan tentang Luna Maya adalah salah besar.

Ya, pada kesempatan itu Mbah Mijan membeberkan bahwa masa lalu Luna bukan penghalang bagi sang model dalam mendapatkan jodoh.

Instagram @lunamaya

Luna Maya

"Mbah sih gak percaya soal masa lalunya Luna Maya itu menjadi penghalangnya tentang masalah jodoh," ungkap Mbah Mijan.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Nekat Berhubungan Badan, Sosok Ini Ungkap Ayah Dari Bayi Yang Dikandung Nadya Mustika | Komnas HAM: Kasusnya Ahok Luar Biasa, Sampai Sekarang Tidak Selesain

Mbah Mijan yang selama ini dikenal kerap menerawang kehidupan artis pun membeberkan, bahwa segala masa lalu Luna bahkan sudah impas lantaran sang artis sudah mendapat sanksi sosial.

"Luna Maya melakukan kekhilafan waktu itu menurut Mbah Mijan sudah impas," ungkap Mbah Mijan.

"Karena sudah dibayar dengan sanksi sosial yang begitu lama. Kita pertegas lagi bahwa Luna Maya sudah menjalani sanksi sosial," tambah Mbah Mijan.

Hal tersebut pun menurut Mbah Mijan semakin diperkuat dengan kehadiran Luna yang kini sudah diterima masyarakat.

Baca Juga: Awas! Jangan Konsumsi Sayur-Sayuran Ini dalam Keadaaan Mentah, Efeknya Bisa Sangat Merugikan!

"Dan ternyata saat sekarang buktinya masyarakat Indonesia sudah mau menerima dia kembali berarti kan tidak ada sesuatu yang jadi problem," ujar Mbah Mijan.

Baca Juga: Air Susu Dibalas dengan Air Tuba, Seorang Pengacara Sukses Tega Jebloskan Orangtuanya Sendiri ke Penjara karena Hal Sepele Ini

(Siti Maesaroh)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul"Skandal Videonya Bareng Ariel NOAH Dianggap Sebagai Penyebab Dirinya Seret Jodoh, Luna Maya Malah Dibela Mbah Mijan Habis-habisan: Dia Khilaf Waktu Itu, Sudah Impas!".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya