Sule dan Nathalie Holscher Tinggal Selangkah Lagi Menuju Pelaminan, Sosok Paranormal Kejawen ini Berikan Peringatan Mengajutkan Soal Nasib Keduanya Kelak, Sebut Ada Masalah dari Masa Lalu yang Akan Muncul: Karena Pihak Nathalie...

Sabtu, 10 Oktober 2020 | 11:30
kolase instagram/mbakyou17/ferdinan_sule

Sule dan Nathalie Holscher Tinggal Selangkah Lagi Menuju Pelaminan, Sosok Paranormal Kejawen ini Malah Berikan Peringatan Mengajutkan ini Soal Nasib Keduanya Kelak, Sebut Ada Masalah dari Masa Lalu yang Akan Muncul: Problemnya Sedikit Karena Pihak Nathalie...

Suar.ID -Siapa yang tak kenal dengan sosok pelawak dan juga presenter kondang yang satu ini?

Ya, siapa lagi kalau bukan Sule.

Tak terasa sudah Sule 2 tahun lamanya menyandang status sebagai duda usai cerai dari mendiang Lina Jubaedah.

2 tahun menyandang status duda usai bercerai dari mendiang Lina Jubaedah, Sule dikabarkan tengah dekat dengan artis berdarah Jerman, Nathalie Holscher.

Baca Juga: 1 Syarat dari Rizky Febian untuk Nathalie Holscher Jika Ingin Menjadi Ibu Sambungnya, Kekasih Sule Terperanjat Kaget

Tak main-main, Nathalie Holscher digadang-gadang sebagai calon istri Sule sekaligus ibu sambung Rizky Febian.

Sempat jadi teka-teki, Sule dan Nathalie Holscher akhirnya buka suara bahwa hubungan mereka telah sampai ke tahap serius dan secara kompak mengiyakan akan segera menikah.

Meski beda usia cukup jauh, artis cantik yang diketahui berprofesi sebagai disk jockey (DJ) tersebut terlihat sudah mantap dengan sang duda 4 anak.

Bunga-bunga asmara yang tengah meliputi dua sejoli ini tak ayal mengundang perhatian paranormal kejawen, Mbak You.

Baca Juga: Nyatanya Belum Benar-Benar Akrab dengan Seluruh Anggota Keluarga Sule, Terkuak Nathalie Holscher Merasa Takut Bertemu Rizky Febian: Sampai Berantem

Kerap meramalkan nasib percintaan para artis, Mbak You mengungkap terawangannya melalui sebuah vlog di YouTube Mbak You pada Rabu (7/10/2020).

Mengejutkan, di awal penuturannya, Mbak You sempat berujar bahwa dirinya mengenal dekat sosok Nathalie Holscher lantaran sama-sama pernah tinggal di Bandung, Jawa Barat.

Tangkap Layar YouTube Mbak You
Tangkap Layar YouTube Mbak You

Mbak You Terawang masa depan Sule dan Nathalie Holscher

Tak ayal, sang paranormal pun melayangkan pujian setinggi langit kepada calon istri Sule tersebut karena memiliki tabiat yang baik.

Baca Juga: Awas! Jangan Konsumsi Sayur-Sayuran Ini dalam Keadaaan Mentah, Efeknya Bisa Sangat Merugikan!

“Jadi, saya kenal Nathalie sekitar 7-8 tahun yang lalu di Bandung.

Nathalie anak yang luar biasa cantik, berkepribadian baik, sangat bertanggung jawab dengan adik-adiknya, sangat respect.

Dia wanita mandiri dan berani jungkir balik,” ungkap Mbak You dalam vlognya.

Karenanya, Mbak You yakin bahwa Nathalie Holscher merupakan sosok pendamping yang tepat untuk Sule karena keduanya memiliki sifat yang hampir serupa.

Baca Juga: Air Susu Dibalas dengan Air Tuba, Seorang Pengacara Sukses Tega Jebloskan Orangtuanya Sendiri ke Penjara karena Hal Sepele Ini

“2 kepribadian disatukan. Nathalie tipe penyabar dan humoris juga, tapi tipe-tipe manja. Bertemu dengan Kang Sule yang humoris dan penyayang juga,” imbuhnya.

Bak mendahului takdir, Mbak You memprediksi 2 sejoli ini akan berakhir di pelaminan sehingga menampik mentah-mentah gosip yang menuding hubungan mereka cuma settingan.

“Moga-moga nanti tahun ini ada pernikahan karena saya lihat ada ujungnya,” terawangnya.

“Kalau di luar sana banyak yang bilang settingan atau gimmick karena Nathalie sampai pakai hijab dan jadi Muslim, saya bilang di sini mereka bukan settingan.

Baca Juga: Viral Gadis Cantik Cosplay DPR, Netizen: Pinter Banget Bikin Konten

"Karena memang, mereka ada tujuannya dan ada hubungan yang diarahkan ke pernikahan,” Mbak You menambahkan.

Sayangnya, kisah manis ini diterawang Mbak You bakal terusik oleh sebuah masalah yang datangnya dari masa lalu.

IG Nathalie Holscher

Sule dan Nathalie Holscher yang dikabarkan akan segera menikah

Inilah yang membuat Mbak You menuntut Sule dan Nathalie Holscher untuk sama-sama bersikap dewasa dalam menghadapi problem yang ada.

Baca Juga: Pendemo UU Cipta Kerja Bentrok hingga Hancurkan Fasilitas Publik di Surabaya, Risma Ngamuk: Saya Setengah Mati Bangun Kota Ini!

“Problem dalam suatu hubungan pasti ada, tapi dalam cerita ini problemnya sedikit karena pihak Nathalie tipe-tipe ngalah.

Setiap orang punya masa lalu, pasti ada problem dari masa lalu yang akan diungkit di kemudian hari.

Di sinilah (butuh) kedewasaan kedua belah pihak untuk memahami satu sama lain,” pungkas Mbak You di akhir terawangannya.

Baca Juga: Luhut Pandjaitan Ancam Pendemo yang Merusak dan Membuat Anarki: Negara Akan Bertindak, Itu Pasti!

(Puput Akad Ningtyas Pratiwi)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul"Bak Dahului Takdir, Mbak You Terawang Nasib Asmara Sule dan Nathalie Holscher yang Selangkah Lagi Menuju Pelaminan: Ada Problem dari Masa Lalu yang Akan Diungkit di Kemudian Hari".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya