Sempat Balikan Hingga Putuskan Cerai Kali Kedua, Penyanyi Cantik Tata Janeeta Pajang Foto Pernikahan Baru: Mantan Bilang Pasti Ini Editan

Minggu, 05 April 2020 | 17:00
Kompas.com

Tata Janeeta

Suar.ID - Penyanyi Tata Janeeta dan mantan suaminya, Mehdi Zati resmi bercerai pada Juni 2019 lalu.Pengadilan Agama Jakarta Barat resmi memberikan putusan verstek lantaran Mehdi Zati sama sekali tak pernah menghadiri sidang cerainya.Melansir dari Grid.ID, Tata Janeeta mengungkapkan alasannya melayangkan gugatan cerai kepada Mehdi untuk kedua kalinya.

Baca Juga: Masih Tetap Nekat, Asyik Lakukan Pesta Seks di Tengah Pandemi Virus Corona, Banyak Pasangan Dinyatakan Positif IniWanita berusia 36 tahun itu mengaku keputusannya gugat cerai Mehdi Zati demi merealisasikan keinginan dari sang mantan suami.Tata mengaku sang suami telah pergi tanpa sebab beberapa kali.

"Ini kan orang pergi tanpa ada sebab, tapi kan sudah sempat pergi dulu, dan sekarang pergi lagi ya, jadi sudah biasa," ungkapnya.Ia merasa kecewa dan sedih, lantaran tak bisa mempertahankan biduk rumah tangganya."Kecewa pasti saya manusia ya. Pernikahan itu sakral buat saya.""Tidak ada manusia yang pengin gagal, nggak ada manusia yang ingin pisah, apalagi ini pernikahan.""Kecewa, sedih, hancur pasti. Nggak pernah ada di bayangan saya kalau misalnya pernikahan saya harus, apalagi ini hukum ya, harus selesai, gitu," lanjut ungkapnya.

Baca Juga: Berhari-hari Jalani Karantina Virus Corona, Ternyata Ini yang Dirasakan Andrea Dian Setelah Diminumi Klorokuin yang Aslinya Obat Malaria ItuNamun, belakangan ini Tata Janeeta sukses menggemparkan khalayak ramai.Tak ada angin tak ada hujan, pelantun lagu 'Sang Penggoda' ini mengunggah foto pernikahan terbarunya.

"Mantan pasti bilangnya ini editan," tulis Tata Janeeta dalam keterangan fotonya.Dari potret yang dibagikan, Tata Janeeta memang tampil manglingi dengan riasan flawless dan busana pengantin adat Sunda.Namun, netizen dibuat ngakak dengan sosok suami Tata Janeeta yang ternyata adalah Hyun Bin.

Instagram/@tatajaneetaofficial
Instagram/@tatajaneetaofficial

Unggahan Tata Janeeta yang bikin heboh netizen

Baca Juga: Viral di Media Sosial Curhatan Tukang Galon Air yang Berhenti Bekerja karena Kapok Disemprot Disinfektan Puluhan Kali: Bukan Virus, Saya yang Mati Pak!Ya, pemeran utama Drama Korea Crash Landing On You ini memang tengah digemari karena paras tampannya.Tak berselang lama, unggahan foto pernikahan editan milik Tata Janeeta ramai dikomentari."Mbak, jangan lupa minum obatnya ya," goda Maia Estianty.

"Wkwkwkwk alemong," imbuh Cita Citata."Gue nggak diundang, gue pengin foto-foto di tengah kan. Hak elah," terang Kalina Ocktaranny."Nggak undang euy parahhh," kata Vicky Shu."Ini the best! Terhalussttt hahaha," jelas Aming.

Baca Juga: Sungguh Nekat, Pria Ini Serang Agen FBI dengan Batuk dan Berteriak 'Aku Positif Covid-19!', Ternyata Beginilah Awal Mula Kejahatannya

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : Instagram, Grid.ID

Baca Lainnya