Follow Us

Masih Tetap Nekat, Asyik Lakukan Pesta Seks di Tengah Pandemi Virus Corona, Banyak Pasangan Dinyatakan Positif Ini

Adrie P. Saputra - Minggu, 05 April 2020 | 12:45
Ilustrasi pesta seks

Ilustrasi pesta seks

Suar.ID - Hal tak terduga ini dilakukan di tengah merebaknya pandemi virus corona.Bahkan daerahnya sedang melakukan sistem lockdown pun dilanggar.Polisi melakukan penggerebekan di sebuah bungalow mewah di Thailand.

Baca Juga: Sultan Banget Nih, Sanggup Sewa Pulau Pribadi di Maldives untuk Bulan Madu, Terungkap Pekerjaan Suami Eks Penyanyi Cilik Chikita MeidyPolisi Thailand menemukan 19 pria dan wanita setengah telanjang dan telanjang, saat melakukan penggerebekan.Lalu 3 orang lainnya ditemukan sedang telanjang di tempat tidur, menurut kabar dari The Sun. Ketika petugas menggeledah bangunan itu, polisi menemukan beberapa botol minuman keras, kotak kondom, metamfetamin, ketamin, dan ganja.Polisi juga menemukan dan menyita tas berisi uang tunai lebih dari 5.000 poundsterling (sekitar Rp 100 juta).

Baca Juga: Mengapa Kasus Terkait Virus Corona di Indonesia Terus Meningkat? Ini Dugaan Ahli...

Sebanyak 10 pria dan 12 wanita kemudian ditahan untuk diinterogasi, dan hampir semuanya dinyatakan positif menggunakan narkoba. Dikutip dari The Sun, polisi mulai mendatangi bungalow mewah di Chiang Rai tersebut setelah ada laporan dari warga setempat.Para tetangga mengeluhkan suara bising dari pesta yang sudah berlangsung selama 48 jam.Padahal, Thailand sedang menerapkan aturan lockdown dan social distancing untuk menahan penyebaran virus corona.Polisi juga gerebek pesta seks di Spanyol Sabtu pekan lalu (28/3/2020) penggerebekan pesta seks juga terjadi di Spanyol. Sebanyak enam orang dibekuk di sebuah flat (apartemen) di Madrid, ibu kota Spanyol. Para pelaku diduga terlibat dalam praktik prostitusi.

Baca Juga: Menurut Ahli, Inilah 3 Skenario Berakhirnya Virus Corona di Indonesia!

Menurut laporan media setempat, beberapa tetangga di gedung itu memanggil polisi karena mengeluhkan orang yang keluar masuk flat dan memainkan musik dengan kencang.Dilansir dari Daily Mail, polisi menuju flat dan menemukan 4 perempuan serta 2 pria telanjang di koridor, dengan tiga kamar tidur. Pihak berwenang setempat juga menemukan minuman beralkohol dan puntung rokok di seluruh flat.Polisi mencurigai rumah itu berfungsi sebagai tempat pelacuran, karena hanya 1 dari 4 perempuan tersebut yang terdaftar sebagai penyewa rumah. Meski demikian, Daily Mail mengabarkan tidak ada penahanan yang terjadi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul: "Abaikan Lockdown, 22 Orang Lakukan Pesta Seks 48 Jam di Thailand"

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest