Ditolong Maia Estianty setelah 'Buang' Republik Cinta Manajemen Milik Ahmad Dhani, Tata Janeeta Tak Segan Bocorkan Watak Asli Bunda Maia

Rabu, 25 Maret 2020 | 13:30
instagram/tatajaneetaofficial

tata janeeta

Suar.ID- Nama Ahmad Dhani di dunia permusikan Indonesia memang sudah bukan nama yang baru lagi.

Dari tangan dinginnya itulah tercipta banyak lagu-lagu cinta yang populer di masyarakat.

Namun, terungkap cerita mengejutkan dari seorang penyanyi yang telah memutuskan hengkang dari manajemen musik Ahmad Dhani.

Sejak bercerai, hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang sempat dilingkupi perang dingin.

Baca Juga: Kasus Positif Virus Corona-nya Lebih Sedikit Dibanding Indonesia, India yang Berpenduduk Lebih Banyak dari Indonesia Putuskan Lockdown untuk 21 Hari ke Depan, Ini Alasannya

Namun, meski sempat berseteru dengan Ahmad Dhani, bukan berarti Maia Estianty menutup diri dan tak mau kenal dengan artis yang ada di manajemen milik sang mantan suami, Republik Cinta Manajemen (RCM)

Pada akhir tahun 2017 lalu, Maia Estianty bahkan bersedia memproduseri lagu Tata Janeeta, setelah sang penyanyi hengkang dari RCM.

Banyak orang memuji tindakan Maia Estianty, yang mau membuka tangannya lebar-lebar untuk artis, yang dulunya pernah satu manajemen dengan sang mantan suami.

Baca Juga: Inul Daratista Dipuji Setinggi Langit oleh Netizen karena Lakukan Hal Ini saat Wabah Virus Corona

Melalui akun media sosial Instagramnya @maiaestiantyreal, dirinya menuliskan sebuah curhatan.

Dengan mengunggah fotonya bersama Tata, Maia Estianty menuliskan,"Proyek single buat @tatajaneetaofficial .. Kembali bermusik.. Walapun cuma 1 single hahahahaha.... (kalau mood ya menyusul single2 yg lain ya Ta !! )."

"Ini sumpah kalau nggak dipaksa ama ditongkrongin tiap hari di rumah ama si Tata, gw ngga bakalan mau lagi jadi produser musik #maiaestianty #diarymaia #musicproducer #studiosession."

Rupanya melihat postingan Maia Estianty tersebut Tata juga melakukan tindakan yang sama.

Tata dan Maia mengunggah foto yang sama.

Namun, Tata membocorkan watak asli Maia.

Melalui akun Instagramnya @tatajaneetaofficial, tata menuliskan watak asli Maia.

Tata menceritakan jika Maia merupakan orang yang baik dan dan cantik.

Baca Juga: Rupanya Begini Penampakan Rumah Lawas Jennifer Dunn, Banyak Kandang Burung, Beda Jauh dari Istana Mewahnya Usai Sukses Rebut Pengusaha Kaya

"Kesayangan gw @maiaestiantyreal suwuuuuun bun support n kesempatannya bisa bermusik sama bunda.. you're the most kind and lovely person! project #rahasiatatajaneeta #newsingle #maiaestiantireal #tatajaneeta,"tulis Tata Janeeta.

Sontak netizen yang melihat postingan Tata tersebut meninggalkan komentar

@yandapus:"Iya tuh, jangan di sia2in kesempatan ini.."

@eyelash_by_dia:"Akhirnya tangan dingin Maia @maiaestiantyreal Estianti mengolah suara emas @tatajaneetaofficial ,,wow,,cant wait the result."

@dinabor12:"Love bangeeettt sama teteh @tatajaneetaofficial suaranya , wajahnya , hatinyaa yaallah idolaaaa bangettt."

Baca Juga:Wabah Virus Corona di Amerika Serikat Semakin Meluas, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Pilih Isolasi Diri di Kanada, Habiskan Waktu Berdua Layaknya Sedang Honeymoon!

@janisniken:"Ga sbr denger lagu ciptaan bunda yg baru."

@lilauntu:"Pilihan yg tepat mbak tata drpd gabung sm yg onoh dl."

@afiq_collections:"Sy and suami jg sbnrnya dr dl sk suaranya kk @tatajaneetaofficial suaranya keren, pny warna yg khas yg jarang org pnu, cm syg dl kurg ke explore sm om botak ... (cb rd dl pilihnya ikut bunda @maiaestiantyreal atau anang hermansyah huhuhu pastinudh jadi) aja skr mudh2n sm bunda solo karir bisa lbh sukses ya kk."

@azizadyahs :"Coba dr dulu berdua mbak @maiaestiantyreal sama mbak @tatajaneetaofficial hehe mesti kerennn."

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul:Hengkang dari Manajemen Musik Milik Ahmad Dhani, Artis Cantik Ini Tak Segan Bongkar Watak Mantan Istri Ahmad Dhani!

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya