Hampir Seminggu Lina Berpulang, Asisten Ibu Rizky Febian ini Pun Buka Suara Mengenai Gelagat Aneh Mantan Istri Sule Setelah Dinikahi Teddy: Sempat Mandi Kembang Dikasih Minyak Sama Tulisan Arab

Kamis, 09 Januari 2020 | 13:00
Kolase: IST dan YouTube/ RCTI - INFOTAINMENT

Hampir Seminggu Lina Berpulang, Asisten Ibu Rizky Febian ini Pun Buka Suara Mengenai Gelagat Aneh Mantan Istri Sule Setelah Dinikahi Teddy: Sempat Mandi Kembang Dikasih Minyak Sama Tulisan Arab

Suar.ID -Seperti yang diketahui, mantan istri Sule yang bernama Lina Zubaedah kini telah tiada.

Sudah hampir seminggu Lina kini telah berpulang kepada Sang Ilahi.

Namun,kini malah banyak terjadi perseteruan antara keluarga Sule dan Teddy.

Hal itu lantaran keluarga besar Sule merasakan Lina Zubaedah berada dalam tekanan, selama hidup bersama Teddy, hingga membuat Lina sakit-sakitan.

Baca Juga: Terungkap Detik-detik Polisi Bongkar Makam Lina Mantan Istri Sule, Warga Sekitar Mengaku Kasihan: Posisi Makam Kurang Layak

Bahkan sang asisten merasakan perubahan sikap yang amat drastis dari sosok Lina.

Butet, asisten Lina mengungkapkan bahwa bosnya kerap dilarang oleh Teddy untuk bertemu dengan keluarganya, bahkan anak-anaknya.

Hal itu disampaikan Butet dalam tayangan Status Selebritis yang diunggah di kanal Youtube SCTV pada Senin (6/1/2020) kemarin.

Butet menyatakan bahwa Lina pernah dilarang Teddy saat akan datang ke ulang tahun Putri Delina.

Baca Juga: Laporkan Dugaan Kejanggalan pada Jenazah Lina, Rizky Febian Mimpi Didatangi Sang Ibunda: Mama Nangis Minta Tolong

"Bunda Lina pernah mau pulang ke Bekasi, pas ulang tahun Putri ke 17.

"Saya bilang 'kalau mau pulang hayuk dianter sama Butet' gitu.

"Terus kata dia suruh bilang ke Teddy.

Baca Juga: Pangkalan Militernya Dibombardir Puluhan Rudal, Presiden Donald Trump Berjanji akan Balas Iran dengan Cara Ini, yang Jelas Bukan dengan Peralatan Militer

"Tapi kata Teddy 'Nggak usah ke sana, nanti ketemu lagi sama mantan kamu!' gitu," ungkap Butet, saat dihubungi tim Status Selebritis.

Butet bahkan menyaksikan dan mendengarkan itu sendiri.

"Itu di depan Butet, jadi setiap mau pulang ke Bekasi nggak boleh," pungkasnya.

Bukan hanya itu saja, dalam sebuah wawancara yang berbeda, Butet mengungkapkan bahwa sikap Lina berubah drastis.

Baca Juga: Sangat Mengejutkan, Pangeran Harry dan Meghan Markle Tiba-tiba Menyatakan Keluar dari Anggota Kerajaan Inggris, Benarkah karena Kate Middleton?

Mantan istri Sule itu disebut kerap mandi kembang.

Butet menyampaikan hal tersebut dalam sebuah sambungan video call dengan Silet, yang kemudian diunggah di kanal Youtube RCTI Infotainment pada Rabu (8/1/2020) kemarin.

"Butet sudah merasa kebaikan bunda ke Butet sama keluarga udah kerasa banget.

"Cuman semenjak ada orang ketiga itu ya, agak beda," ungkap Butet.

Baca Juga: Dianggap Nggak Tegas Kepada China Soal Laut Natuna, Ketua Divisi Alumni 212 Minta Presiden Jokowi Copot Prabowo Sebagai Menteri Pertahanan

Butet bahkan sampai ikut mandi kembang, setelah diajak oleh Lina.

"Pernah waktu itu kan berangkat voli bareng-bareng ke Sumedang, ke orang bisa (memiliki kekuatan) kenalannya Teddy, itu sempet dimandiin.

"Butet sempat bilang gini 'bun itu buat apa dimandiin?' kata bunda buat bersihin badan aja, akhirnya Butet ikutan mandi.

Baca Juga: Bikin Amerika Serikat Ciut, Ini 5 Senjata Terkuat Iran Sejak Puluhan Tahun Lalu yang Dijamin Bikin Paman Sam Lari Terbirit-birit, Apa Saja Ya?

"Pakai kembang, yang biasanya dipakai orang yang bisa gitu," tutur Butet.

Tak hanya itu, Butet merasakan ada banyak kejanggalan dari ritual mandi itu.

Selain menggunakan kembang, air mandi yang digunakan sudah dipersiapkan, bahkan dalam air tersebut sudah diberi minyak dan sebuah tulisan Arab.

Baca Juga: Presiden Jokowi Minta Normalisasi Sungai kepada Anies Baswedan, Begini Jawaban Gubernur DKI Jakarta Itu: Itu Programnya Pak Menteri

"Memang sering ikut ziarah teh Lina ke Cirebon, tapi mandi bareng-bareng.

"Cuma kalau ini kan airnya sudah disediain, semua sudah disediain," ungkap Butet.

"Sempat (air untuk mandi) dikasih minyak sama apa itu kayak isi yang bertuliskan Arab," tandasnya.

Baca Juga: Muncul Dugaan 'Predator Setan' Reynhard Sinaga Bekerja Menjadi PSK, Kepala Sekolah SMAN 1 Depok Beberkan Fakta Mengejutkan!

(Nopsi Marga)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul "Gelagat Lina Jadi Aneh Setelah Dinikahi Teddy, Sang Asisten Sebut Bosnya Pernah Disuruh Mandi Kembang oleh Suami: Airnya Dikasih Minyak dan Tulisan Arab!".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya